KPUD Mesuji Terima Pendaftaran Perindo

Iklan Semua Halaman

.

KPUD Mesuji Terima Pendaftaran Perindo

Sku Metropolitan
Senin, 16 Oktober 2017

MESUJI, METRO
Pengurus Partai Persatuan Indonesia(Perindo)Kabupaten Mesuji melakukan pendaftaran sebagai salah satu Calon Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2019 mendatang ke Kantor Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Mesuji di Desa Brabasan,Kecamatan Tanjung raya,Senin 9/10.
Sejak dibuka pada (03/10) lalu, baru Partai Besutan Pengusaha Heritanu Sudibyo ini yang mendaftarkan diri ke KPU mesuji.

Kepada Wartawan Ali Yasirt salah satu anggota Komisioner KPU mesuji ini membenarkan Jika Partai Perindo melalui Ketua Perindo Kabupaten Mesuji Ari Kanda, telah mendaftarkan diri ke KPU mesuji.

"Iya tadi Ketua Perindo Mesuji Ari Kanda Langsung yang mendaftarkan dan sudah kita terima pendaftaran dan ada masalah dari jumlah Anggota pengurus Partai sebanyak 952  yang ada di Sistem informasi Partai Politik(sipol),sesuai demgan yang diajukan oleh Pengurus Partai dan dilengkapi salinan KTA serta Kartu Tanda Penduduk Elektronik(KTP-e) atau surat keterangan(surket),"jelas Pria yang akrab disapa Acing ini.


Nantinya lanjut Ali Yasirt,setelah terdaftar KPU mesuji masih akan melakukan  lainya terhadap partai yang telah mendaftar seperti, penelitian, perbaikan,faktual. (Fendi)