Supian Suri Dilantik Sebagai Ketua Korpri Kota Depok

Iklan Semua Halaman

.

Supian Suri Dilantik Sebagai Ketua Korpri Kota Depok

Sku Metropolitan
Kamis, 12 Oktober 2017

Depok, Metro
Setelah proses panjang Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Depok sukses memilih Ketua yang baru periode 2017-2022 dalam gelaran Musyawarah Kota (Muskot) Korpri cabang Kota Depok yang di gelar di Hotel Lorin Sentul, Bogor Kamis-jumat (5,6/10/2017).

Kepala Badan  Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok Supian Suri terpilih sebagai Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia  Cabang Depok setelah berhasil menyisihkan kadidat lainya. Usai terpilihnya Supian Suri sebagai Ketua Korpri  Cabang Kota Depok,Wali Kota Depok langsung melantiknya bersama pengurus baru terpilih.

Menurut Agus Suherman yang di daulat menjadi panitia, mengatakan bahwa tujuan Muskot Korpri  dilangsungkan adalah,selain agenda memilih pengurus baru, Muskot ini juga untuk membahas berbagai program  Korpri  Kota Depok lima tahun kedepan, membahas Anggaran Dasar Organisasi.dan juga membahas kebijakan- kebijakan yang strategis guna menaungi dan mensejahterakan anggotanya,ujar Agus Suherman Ketua Panitia Muskot kali ini yang juga sebagai Kadis Disporyata Kota Depok.

Sebelum  masuk ke agenda pemilihan pengurus yang baru ,presedium Muskot terlebih dahulu memberi kesempatan kepada Pengurus lama untuk melaporkan  laporan pertangung jawaban di depan anggota Korpri  Kota Depok.Dimana Muskot ini di hadiri OPD Kota Depok,Camat,lurah,Kepala UPT Pendidikan dan juga Kepala sekolah SD hingga SMP seKota Depok.
Dalam sambutannya Wali Kota M.Idris,mengatakan,terpilihnya Supian suri diharapkan Korpri Kota Depok semakin kokoh dan maju,diharapkan dapat menaungi seluruh anggotanya.Program program,usulan dan sarana kemajuan anggota Kopri  harus dapat dilaksanakan sebaik baiknya sejalan dengan hasil musawarah Korpri yang dilaksanakan saat ini,ujar Wali Kota .

‘’Sebagai Ketua Korpri Kota Depok tentunya harus mampu melaksanakan tugas  dengan penuh tanggung jawab sebagai bentuk kepercayaan,amanah yang di berikan seluruh anggota Korpri dijajaran ASN Kota Depok dan juga untuk mewujudkan kesejahteraan seluruh anggota guna mewujudkan Kota Depok yang Unggul,Nyaman dan Religuis’’.imbuhnya.
Dalam kesempatan yang lain Wakil Wali Kota Pradi Supriatna, Korpri adalah wadah bagi pembangunan di Kota Depok  dan Korpri juga merupakan wadah ASN untuk bereksperesi, bersengkrama dan berbagi.

 .Keberadaan Pengurus Korpri dibawah Badan Kepegawaian Pendidikan Sumber Daya Manusia tentunya dapat menjadi wadah pembinaan terhadap jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Depok untuk lebih maju dan sejahtera. Pradi mengatakan semoga kedepan Korpri semakin kokoh, sinergi untuk mewujudkan Kota Depok yang lebih maju,tutupnya.(Jalampong R)