Pekon Gading Rejo Gunakan ADD Bangun Desa

Iklan Semua Halaman

.

Pekon Gading Rejo Gunakan ADD Bangun Desa

Sku Metropolitan
Kamis, 19 Oktober 2017

PRINGSEWU, METRO
Kepala Pekon (Desa) Gading Rejo Kecamatan Gading, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, Gunawan W Cahyono, menyalurkan Dana Desa (ADD) untuk membangun, sarana dan prasarana yang dibutuhkan masyarakat. Hal itu dikatakan Kepala Pekon Gading Rejo.

Gunawan menjelaskan, pembangunan yang sudah terealisasi antara lain, Drainase di dusun 5, dusun 6 dan dusun 7, pembangunan Saluran Pembuangan Air Limbah (SPAL) terletak di dusun empat (4). Sedangkan untuk pembangunan Tanggul Penahanan Tanah (TPT), berlokasi di dusun 7, semuanya pembangunan telah berjalan dengan lancar dan hasilnya sudah dapat dimanffatkan masyarakat, katanya.

Dia menambahkan, Dana Desa penyalurannya harus betul-betul dapat terwujud, agar mengahasilkan desa yang mandiri dan mapan. Semua kegiatan yang didanai oleh Dana Desa berdasarkan hasil rapat dan perencanaan seluruh tokoh masyarakat bersama sama dengan aparat Dekon. Sedangkan program kegiatan tahun anggaran 2018 dalam waktu dekt kami akan melakukan rapat, jelasnya. (Bambang/Abdullah)