Pemda Akan Tinjau Ulang Amdal Tirta Regency

Iklan Semua Halaman

.

Pemda Akan Tinjau Ulang Amdal Tirta Regency

Sku Metropolitan
Kamis, 19 Oktober 2017

Bekasi, Metro
Bangunan Apartemen yang berlokasi di wilayah  Rw. 08. 011. 012 dan 016 Kelurahan Bintara Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi, Ditolak warga. Melalui spanduk yang dibentangkan disekitar lokasi pembangunan terlihat jelas, bahwa masyarakat tidak setuju pembangunan tersebut.

Dengan adanya penolakan dari warga sekitar, Walikota Bekasi diharapkan melakukan peninjauan ulang terhadap izin pendirian apartemen tersebut. Untuk mendapatkan izin pembangunan apartemen harus ada persetujuan warga sekitar, kami sebagai warga belum pernah menyetujui pembangunan apartemen diwilayah ini, ujar warga.

Melalui Papan Reklame berukuran besar dan kokoh terbentang bertulisan warga menolak pembangunan Apartemen bermasalah dengan dugaan penyerobotan lahan Fasos dan Fasum. Persetujuan warga terdampak izin bermasalah, warga akan memproses secara hukum. Masyarakat atau konsumen harap berhati hati.nah menytujui pembangunan apatemen diwilayah ini.

Camat Bekasi Barat, H. Binyamin SH. Ketika dikonfirmasi mengatakan, Walikota beserta team sudah melakukan sidak kelapangan, disana ketemu warga langsung apa kemauan warga masalah banjir, sekarang lagi pembentukan team, karena Wali Kota kemarin ada kajian khusus masalah tandon air dari hulu sampai ke hilir itu pembedahan.

Warga juga sudah mengerti, mungkin amdal nya akan di tinjau ulang dikaji bersama sama dan duduk bareng dengan masyarakat setempat. Jadi masyarakat pun senang Walikota   sidak kebawah, ujarnya (patir)