Pemkab Mesuji Persiapkan Kunjungan Tiga Menteri

Iklan Semua Halaman

.

Pemkab Mesuji Persiapkan Kunjungan Tiga Menteri

Sku Metropolitan
Minggu, 01 Oktober 2017

MESUJI, METRO
Pemerintah Kabupaten Mesuji terus melakukan persiapan terkait rencana Kujungan Tiga Menteri yakni Menteri Desa Perdesaan dan Daerah Tertinggal (PDT) dan Transmigrasi, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) juga Menteri Pertanian.

Beberapa persiapan telah dilakukan seperti melakukan gotong royong membersihkan beberapa tempat yang akan dijadikan tempat kujungan Ketiga pembantu presiden tersebut. Seperti dikatakan Bupati Mesuji Khamami kepada wartawan belum lama ini.

"Iya kita terus melakukan persiapan,terkait kujungan Tiga Mentri ke Kabupaten Mesuji yang rencananya pada (4/10) mendatang,"ujar orang Nomor Satu di Bumi Ragab Begawe Caram ini singkat.

Hal yang sama  diakui Kapala Bagian Hubungan Masyarakat Dan Protokol(Kabag Humas dan protokol) Kabupaten Mesuji Ronal Nasution,menurutnya selain mengunjungi beberapa tempat yang menjadi tempat kujungan Mentri Organisasi Pemerintah Daerah(OPD) Mesuji juga terus melakukan rapat-rapat persiapan. "Bupati,Wakil Bupati dan Sekertaris Daerah (Sekda) terus melakukan pemantauan dan koordinsi terkait persiapan tersebut,"terang Ronal Singkat.(Fendi)