PENGURUS RANTING PGRI CIBOGO DIKUKUHKAN

Iklan Semua Halaman

.

PENGURUS RANTING PGRI CIBOGO DIKUKUHKAN

Sku Metropolitan
Sabtu, 28 Oktober 2017

Subang, Metro
Pelantikan atau pengukuhan pengurus ranting Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang kecamatan Cibogo digelar di gedung PGRI kecamatan Cibogo pada Rabu (25/10). Acara tersebut dihadiri  serta dihadiri Camat cibogo HAZIZULHAKIM S.Sos Msi serta tamu undangan dan seluruh anggota PGRI yang ada di wilayah kerja kecamatan Cibogo Kabupaten Subang.

Pelantikan pengurus PGRI tersebut diharapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan melalui guru yang propesional. Pengurus yang baru juga diharapkan dapat mengakomodir semua anggota untuk lebih lebih sejahtera dan mempunyai integritas yang tinggi dalam dunia pendidikan.

Ketua PGRI Kabupaten Subang H. Kusdinar melalui wakil ketua I Drs. H. Didi Suryadi MPd mengatakan sangat mengapresiasi acara pelantikan tersebut.  Drs. H. Didi Suryadi MPd menambahkan Guru harus meningkatkan kualiatas guna menciptakan suasana sekolah menyenangkan bagi peserta didik. Organisasi PGRI diharapkan menjadi wadah bagi para guru untuk saling berbagi ilmu demi meningkatkan kualitas pendidikan dan juga kesejahteraan anggota itu sendiri. Semua cabang akan membentuk Ranting untuk mempermudah koordinasi dalam melakukan kegiatan diwilayah masing-masing. Semoga PGRI kedepan akan semakin Solid dan kokoh dalam menjalankan tugas, demikian dikatakan Drs. H. Didi Suryadi MPd.

Kepala UPTD Pendidikan dan kebudayaan Kecamatan  Cibogo Moch Erin Supiyandi SPd.Msi menyampaikan harapannya agar pengurus ranting dapat bekerja dengan baik untuk bisa membentuk pengurus di setiap gugus. Jajaran kepengurusan dibentuk lebih spesifik lagi agar lebih menyentuh semua guru. Dengan pelantikan ini diharapkan dapat mempermudah koordinasi dan komunikasi guna meningkatkan kinerja para guru. Dengan guru yang profesional dapat menghasilkan anak didik yang berprestasi, dan ini adalah cita-cita pendidikan, tuturnya.

Ketua PGRI Cabang Kecamatan Cibogo Jenal Aripin SPd mengatakan pelantikan tersebut bertujuan untuk membangun kebersamaan persatuan antar guru yang ada di Kecamatan Cibogo untuk menuju guru yang profesional dan sejahtera dengan kebersamaan.


Jenal Aripin SPd menambahkan pelantikan pengurus ranting baru kali ini pertama dilakukan, namun semua pihak sangat antusias sehingga berjalan sukses dan meriah. Kebersamaan ini harus terus dipertahankan unutk mencapai tujuan dengan kepentingan bersama, tambahnya. (ABH/Gandi)