Pilbup Tulungagung 2018, PDIP Rekomendasikan Syahri Mulyo dan Maryoto Birowo

Iklan Semua Halaman

.

Pilbup Tulungagung 2018, PDIP Rekomendasikan Syahri Mulyo dan Maryoto Birowo

Sku Metropolitan
Selasa, 31 Oktober 2017

Tulungagung, Metro
Terjawab sudah Rekomendasikan partai berlambang banteng moncong putih untuk peserta PILKADA Tulungagung Tahun 2018 mendatang, Rekomendasi yang disampaikan  langsung oleh Sekjen Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) partai PDIP, Hasto Kristiyanto di GOR Lembu Peteng Tulungagung, Sabtu ( 22 / 10 )

“ Partai PDIP mempunyai tradisi untuk memberikan kepercayaan bagi incumbent yang berasal dari kader partai. Serta mendengarkan aspirasi dari masyarakat, dan Dewan Pimpinan Pusat partai menugaskan kepada Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung untuk di usung oleh PDIP “. Kata Hasto Kristiyanto kepada para Wartawan.

Selanjutnya PDIP juga menugaskan kepada Ketua DPC PDIP Tulungagung, Supriyono, SE. Msi untuk berkonsentrasi pada tugasnya saat ini sebagai ketua DPRD dan Ketua DPC PDI - P Tulungagung.

Keputusan itu diambil setelah diadakan rapat terbatas yang dihadiri oleh Ketua DPC PDIP Supriyono serta Syahri Mulyo sebagai Bupati. Saat ini yang juga merupakan Kader PDIP. Rapat tersebut juga disampaikan oleh ketua DPD PDI-P Jawa Timur, Kusnadi dan Sekjen DPD PDIP Hasto Kristiyanto serta Arteria Dahlan anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Tulungagung Supriyono kepada para wartawan mengatakan “ biarlah saya berkonsentrasi pada tugas - tugas saat ini sebagai Ketua DPC dan Ketua DPRD. Kedua Jabatan itu memerlukan tanggung jawab yang besar dan posisi yang strategis”. Ujar Mas Pri sapaan akrabnya .

Ditempat yang sama, Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo beserta Wakil Bupati Maryoto Birowo yang mendapat Rekomendasi mengatakan “ bahwa Rekomendasi ini merupakan amanah dari partai untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat” Katanya.

Syahri Mulyo menambahkan , “ amanah ini harus diperjuangkan , dan mudah - mudahan mendapatkan amanah warga masyarakat Tulungagung”. Kata Syahri Mulyo yang di Amini Maryoto Birowo.     


Terkait ada pihak yang menolak jatuhnya rekomendasi parta pada dirinya, Syahri Mulyo mengatakan sudah melakukan musyawarah beserta DPP dan DPD dirinya yakin, kedapan Kader PDIP akan tetap solid ( Sar / Jon )