Polres Tuba Turut Sukseskan HUT TNI ke-72

Iklan Semua Halaman

.

Polres Tuba Turut Sukseskan HUT TNI ke-72

Sku Metropolitan
Senin, 09 Oktober 2017

TULANG BAWANG, METRO
Dipusatkan di Markas Kodim 0426 Tulang Bawang, Jajaran Polres Tulang Bawang ikut mensukseskan rangkaian kegiatan peringatan  HUT TNI ke 72, Rabu (27/09/2017). Dalam kegiatan ini ada banyak kegiatan sosial yang mereka ikut laksanakan, salah satunya yakni kegiatan donor darah. "Ada sekitar 20 orang personel Polres Tulang Bawang mengikuti kegiatan donor darah di Kodim 0426, yang mana dari masing-masing personel tersebut diambil darahnya sebanyak 1 kantong (250 cc)", terang Kapolres Tulang Bawang AKBP. Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si.

Menurut Kapolres selain mengikuti kegiatan donor darah, Polres Tulang Bawang juga akan turut serta memeriahkan HUT TNI ke 72 tahun 2017 dengan menyelenggarakan kegiatan expo dan jambore lintas komunitas yang akan di selenggarakan di 2 Kabupaten secara serentak selama 2 hari pada tanggal 6 & 7 Oktober 2017. "Terselenggaranya kegiatan expo dan jambore lintas komunitas di Kab. Tulang Bawang dan Kab. Tulang Bawang Barat berkat kerjasama antara Polres Tulang Bawang dengan Kodim 0426 Tulang Bawang dan Kodim 0412 Lampung Utara", tegas Kapolres.

Acara expo dan jambore lintas komunitas  ini bertujuan untuk meningkatkan harmonisasi dan menjalin keakraban serta memperkokoh persatuan di kalangan pimpinan baik dari Kepolisian, TNI dan pemerintah daerah serta masyarakat.

Dukungan dari berbagai komunitas, lanjut dia, terus mengalir dan ikut meramaikan acara ini yang didalamnya akan dikemas dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti acara touring otomotif, expo, turnamen olah raga, lomba foto, festival musik dan bakti sosial. “Beberapa komunitas yang sudah menyatakan kesiapan untuk mendukung suksesnya acara ini antara lain komunitas musik, komunitas fotografi, komunitas olahraga, komunitas pelajar dan komunitas sepeda", kata AKBP. Raswanto.

Selain kehadiran berbagai komunitas, acara ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan artis-artis seperti Kangen Band, Duo Biduan, Trio Ubur-Ubur dan Komeng.(Fendi)