DPRD Mesuji Paripurna Penandatanganan Raperda APBD-P TA 2017

Iklan Semua Halaman

.

DPRD Mesuji Paripurna Penandatanganan Raperda APBD-P TA 2017

Sku Metropolitan
Selasa, 21 November 2017

MESUJI,METRO
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Mesuji dan Pemerintah Kabupaten Mesuji akhirnya melakukan penandatangganan Persetujan bersama nota kesepakatan rancangan peraturan daerah (raperda) tentang Anggaran perubahan APBD-P kabupaten Mesuji tahun Anggaran 2017.Penandatangganan tersebut di lakukan dalam Sidang  paripurna DPRD Kabupaten Mesuji Selasa(10/10/2017).

Hadir Dalam sidang paripurana tersebut Wakil Bupati Mesuji Saply TH yang didampingi Pejabat daerah Kabupaten mesuji selaku pemerintah Eksekutif pemerintah daerah Kabupaten Mesuji.sedangkan dari DPRD Mesuji katua DPRD Mesuji Fuad Amrulah langsung memimpin Rapat Paripurna penandatanganan nota kesepakatan tersebut.

Dalam sambutanya wakil Bupati mesuji Saply Berharap DPRD Mesuji dapat melakukan pembahasan APBD-P TA 2017 Kabupaten Mesuji secepatnya sehingga di harapkan Anggaran tersebut dapat segera di laksanakan untuk mendorong pembagunan Kabupaten mesuji.,"kami berharap APBD-Perubahan dapat segera dilakukan pembahsan dan selanjutnya pengesahan dengan begitu maka akan segera dapat digunakan bagi pembagunan Kabupaten mesuji,"ujarnya singkat.

Ditempat yang sama ketua DPRD Mesuji Fuad Amrullah berjanji akan segera melakukan tahapan-tahapan pembahasan dengan anggoata DPRD Mesuji sehingga APBD-P mesuji selanjunya dapat segera di sahkan. (ADV)