Forum KSP/USP/KSPPS Provinsi & Kabupaten Bagikan 4000 Paket Sembako

Iklan Semua Halaman

.

Forum KSP/USP/KSPPS Provinsi & Kabupaten Bagikan 4000 Paket Sembako

Sku Metropolitan
Jumat, 24 November 2017

Ngawi, METRO
Forum komunitas KSP/USP/KSPPS Kabupaten Ngawi turut mendukung kegiatan dalam rangka Harkop Ke-70 Tahun 2017 yang diselenggarakan di Lapangan Desa Dero Kecamatan Bringin - Ngawi pada Kamis (2/11) yang turut hadir Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar, Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Ngawi, Pengurus KSP/USP/KSPPS Ngawi, Pimpinan KSP /KSPPS Sejatim, Camat Bringin, Kepala Desa se-Kecamatan Bringin, serta Ketua KSP Jatim, Purnomo.

Kabupaten Ngawi berketepatan menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini yang ke 10 kali dan ada 10 desa yang berhak menerima bantuan yaitu Desa Gandong, Desa Kenongorejo, Desa Dero, Desa Lego Wetan, Desa Dampit, Desa Suruh, Desa Krompol, Desa Mojo, Desa Bringin, Desa Sumber Bening. Bantuan diberikan kepada kurang lebih 4000 orang yang berupa Beras, minyak goreng, Mie, Total uang kurang lebih sekitar Rp. 65.000,-

Dalam sambutannya, Ketua KSP JATIM, Purnomo menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh tamu yang hadir,  “Kegiatan bakti sosial Jatim telah dilaksanakan sejak tahun 2008, sedangkan di tahun 2017 sekarang telah disediakan 4000 sembako gratis, seluruhnya didapat dari kontribusi KSP JATIM dengan maksud tujuan untuk meningkatkan koperasi simpan pinjam di wilayah Kabupaten Ngawi, mendorong koperasi usaha perekonomian rakyat,"terangnya.

Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar menambahkan dalam sambutanya bahwa Bupati Ngawi mengapresiasikan dengan adanya kegiatan KSP Peduli Provinsi Jatim, “Semoga koperasinya tambah lancar dan sukses karena koperasi di Ngawi ini ada sekitar 765. Dalam pelaksanaan koperasi Peduli ini dengan tujuan memajukan ekonomi kerakyatan dan menjadi tolak ukur koperasi di Kabupaten Ngawi,"jelasnya.
  
Dengan kegiatan "KSP PEDULI", KSP/KSPPS PROVINSI JATIM telah membagikan sembako kepada masyarakat Desa Dero, mereka dengan antusias menerima bantuan tersebut, paling tidak ada kepedulian terhadap mereka sehingga dapat membantu ekonomi lemah. (Setiyo/ Dian)