Jaling Luput Dari Perhatian Pemerintah

Iklan Semua Halaman

.

Jaling Luput Dari Perhatian Pemerintah

Sku Metropolitan
Selasa, 21 November 2017
BEKASI, METRO.
Minimnya perhatian pemerintahan Desa Kedung Pengawas dalam hal pembangunan infrastruktur, seperti  jalan lingkungan (jaling), Pasalnya sudah sejak lama kondisi jalan yang berada di Kampung Kedaung RT 01/01 Desa Kedung Pengawas, seakan terlupakan bahkan terkesan diabaikan. Kata NK (35) warga Sekitar di belakang kantor Desa.

" Sudah sejak lama kondisi jalan lingkungan yang berada di belakang kantor Desa belum tersentuh pembangunan, padahal kabupaten Bekasi dibawah kepemimpinan dr.Hj .Neneng Hasanah yasin sedang giat-giatnya melaksanakan pemerataan pembangunan, khususnya Jaling," kata NK. Minggu (12/11).

Masih kata NK, saya sangat berharap kepada pihak pemerintah Desa Kecamatan Babelan maupun Pemda Kabupaten Bekasi  untuk sedikit memberikan perhatian terhadap keluhan warga yang berada dibelakang kantor Desa. Setiap hari jalan ini  saya lewati untuk aktivitas sehari-hari, terlebih lagi pada saat musim penghujan  kondisi jalan semakin parah.

" Sebagai  warga tentunya berharap banyak adanya perhatian pemda kabupaten Bekasi maupun Pemerintahan Desa agar dialokasikan anggaran perbaikan Jaling sepanjang 200 meter dan perbaikan drainase," bebernya.

Terakhir kata NK dan warga lainnya kepada rekan media "Tolong yah dibantu usulan warga kepada dinas terkait, kalau belum ada anggaran untuk pembangunan jaling dan drainase, setidaknya jalan yang ada di urug pake 'Cormen'  ga apa," harapnya.

Sementara itu Jailani  Ketua RT 01/01, ketika dikonfirmasi rekan media terkait keluhan warga.
" Oh.. iya pak, lokasi jalan belakang kantor Desa itu sudah masuk dalam usulan Musrembang bahkan sudah  dilakukan  survei tiga kali, akan tetapi sampai saat ini belum ada realisasinya'.
 Bisa jadi mungkin  akhir tahun ini kali'. katanya (Hidayat)