OPEN TURNAMEN SEPAK BOLA DESA BELENDUNG CUP

Iklan Semua Halaman

.

OPEN TURNAMEN SEPAK BOLA DESA BELENDUNG CUP

Sku Metropolitan
Selasa, 14 November 2017

Subang, Metro
Open turnamen sepak bola' Desa belendung Cup 2017 di laksanakan di lapangan bola desa belendung' di gelar pada selasa (31/10) . Kegiatan  tersebut adalah untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga serta menjalin tali silaturahmi antar club. Kegiatan tersebut di ikuti 25 club, 17 club dari desa dan 8 club perwakilan dari 4 kecamatan se-kabupaten subang Jawa barat. dan di buka langsung oleh kepala desa Belendung Hartono.

Kepala Desa belendung Hartono saat di sambangi Metro di seputar kegiatan seraya mengatakan pihaknya mengaspresiasi dalam kegiatan tersebut dengan diadakannya kegiatan open turnamen sepak bola itu adalah untuk membangkitkan gairah semangat para kaula muda yang aktif di dunia persepakbolaan. Kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi antar club serta  menjungjung tinggi sportifitas atlit sepak bola' sehingga akan menghasilkan bibit atlit sepak bola yang handal. Sang Kades berharap kegiatan tersebut di jadikan ajang pertandingan untuk tampil menjadi atlit andalan Kabupaten. Sementara Open turnamen tersebut di harapkan  berjalan aman serta kondusip.

Ketua Umum, Acep Rohendi mengatakan Open turnamen Sepak bola ini adalah salah satu ajang pertandingan untuk menunjukkan  sebagai atlit sepak bola yang handal' dan tampil  sebagai atlit sepak bola yang propesional. Didalam pertandingan  tersebut diharapkan kedepan kegiatan Open tunamenamen sepak bola ini agar di agendakan pada setiap tahunnya. Sementara anggaran itu adalah hasil dari swadaya murni. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada kepala desa  dan karang taruna serta para donatur dan simpatisan yang peduli terhadap kegiatan tersebut pungkasnya.

Sementara itu ketua pelaksana kegiatan Dedi Darmawan SPdi. menambahkan dalam kegiatan Open turnamen sepak bola tersebut di sambut hangat oleh warga masyarakat desa belendung. Diharapkan  kepada semua atlit Sepak bola agar  meningkatkan mutu persepakbolaan khusunya di desa belendung umumnya di kabupaten subang. Sementara untuk juara  1. akan di berikan uang pembinaan sebesar Rp. 5.000.000.- (lima juta rupiah) dan tropi. sedangkan juara ke II di berikan uang pembinaan sebesar Rp. 3.000.000,- selanjutnya juara ke III dan ke IV masing masing di berikan uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,-kegiatan tersebut bisa terlaksana berkat proaktifnya kepala desa dan dukungan dari semua pihak" yakni BPD' LPM "karang taruna' serta seluruh lapisan masyarakat yang ikut tergabung di dalamanya, ungkapnya kepada METRO. (ABH/Gandi).