Partai Gerindra Tuba Serahkan Beasiswa Sekolah Dasar 03 UGI

Iklan Semua Halaman

.

Partai Gerindra Tuba Serahkan Beasiswa Sekolah Dasar 03 UGI

Sku Metropolitan
Jumat, 24 November 2017

TULANG BAWANG, METRO
Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kecamatan menggala Kabupaten Tulang Bawang memberikan bantuan beasiswa terhadap 49 siswa/siswi SD Negeri 03 Ujung Gunung Ilir kecamatan Menggala Kabupaten Tulangbawang,dilaksanakan di Ruang Kelas Sekolah Tersebut, Rabu 22/11/2017.

Pembagian beasiswa lansung di serahkan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Tuba, Aliasan di dampingi Ketua Fraksi, Novi Marzani. penyerahan secara simbolis diberikan kepada Wali Murid SDN 03 UGI Menggala yang berhak mendapatkan beasiswa tersebut.

Kegiatan itu Dihadiri juga oleh Maryati Hamid Kepala Sekolah,Sobirin ketua komite, dan Seluruh Wali murid yang mendapatkan bantuan beasiswa, serta seluruh dewan guru Sekolah tersebut.

Penyerahan  bantuan bertujuan sebagai bentuk konsisten Partai untuk membantu meringankan beban ekonomi warga maupun kemajuan dunia pendidikan khususnya di kabupaten Tulang Bawang.

"Hal ini merupakan salah satu program partai untuk memberikan kontribusi bagi para siswa baik di tingkat SD, SMP, dan SMA. Dengan harapan  bantuan tersebut dapat bermanfaat membantu meringankan biaya pendidikan mereka,"kata Aliasan dalam sambutannya.

Di Tambahkan Novi Marzani,pemberian beasiswa ini akan dilakukan secara bertahap, untuk saat ini sebanyak 49 siswa yang masing-masing menerima Rp.450.000 per siswa.

Lebih lanjut Novi menerangkan bantuan serupa akan terus digulirkan. Bahkan, selain itu Partai Gerindra juga akan memberikan beasiswa kepada murid berprestasi untuk jenjang sekolah lebih tinggi.

Di tempat terpisah,Kepala Sekolah SD Negeri 03 UGI Menggala, Maryati Hamid sanggat mengapresiasi kepedulian yang di berikan Partai Gerindra kepada anak didik nya dan Ia berharap bantuan tersebut ke depan terus dapat di pertahankan.(Fendi)