Pesona Water Park Taman Kehati Mesuji

Iklan Semua Halaman

.

Pesona Water Park Taman Kehati Mesuji

Sku Metropolitan
Sabtu, 04 November 2017

MESUJI, METRO
Semarak Water Park Taman Kehati milik Pemda Mesuji terletak di Desa Mekarsari Kecamatan Tanjung Raya, tak pernah berhenti dibanjiri pengunjung. “Ratusan bahkan kadang kala mencapai ribuan pengunjung dari semenjak awal dibuka sampai saat ini yang datang bertamasya-ria kesini. Semarak ini seakan-akan kekal abadi,” ucap sang pencipta Water Park Taman Kehati (Bupati Khamami), saat berada di tempat tersebut, Minggu (22/10/2017) pagi.

Para Pelajar Mesuji, sedang asik berfoto bersama (selfie). Pengunjung pun berasal dari berbagai lapisan Masyarakat. Baik itu berusia kanak-kanak maupun Dewasa, mudah ditemukan di lokasi itu.
Mereka (pengunjung) biasanya asik bermain air kolam renang, juga menikmati berbagai macam wahana permainan, dan terpesona oleh keindahan pemandangan yang tersedia di Water Park Taman Kehati Mesuji.

Puluhan Warga setempat berdagang aneka makanan dan minuman di dalam lokasi Water Park Taman Kehati, Minggu (22/10/2017).

Bahkan, kehadiran Water Park Taman Kehati dirasakan Masyarakat sekitar, kaya akan manfaat. Menjadi peluang usaha mereka mencari kehidupan dengan cara berjualan makanan, minuman, (manisan) dan lainnya.(FENDI)