Potong Tumpeng Warnai Milad Ke – 34 SMA Negeri 1 Gondang

Iklan Semua Halaman

.

Potong Tumpeng Warnai Milad Ke – 34 SMA Negeri 1 Gondang

Sku Metropolitan
Selasa, 21 November 2017

Tulungagung, Metro
Suasana Meriah Memperingati Milad ke - 34, SMA Negeri I Gondang Kabupaten Tulungagung begitu terasa dihari sabtu (11/11) dengan digelarnya jalan sehat bersama Bapak / Ibu guru, serta para siswa.

Sebagai puncak acara di isi prosesi potong tumpeng yang dilakukan oleh Kepala Sekolah SMAN I Gondang Gondo Siswojo yang diberikan kepala guru tertua dan sudah mengabdi pul;uhan tahun yang akan memasuki masa tugas di SMAN Gondang yang disaksikan seluruh guru dan karyawan.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMAN Gondang Tulungagung mengajak kepada semua guru dan staf untuk terus meningkatkan kinerja yang sudah baik ini terus menjadi lebih baik.

“Senang sekali, meski Kegiatan Milad ke - 34 ini dikemas secara sederhana, namun tidak mengurangi makna Milad itu sendiri, yaitu memperingati berdirinya SMAN Gondang sekaligus menghormati para pendiri SMAN Gondang sehingga SMAN Gondang mampu dan dapat berprestasi dengan SMA-SMA yang ada di kota.” Katanya.

Gondo mengajak kepada semua warga sekolah baik itu guru, karyawan dan para siswa, untuk selalu kompak sehingga kedepan SMAN Gondang lebih maju dan di cintai oleh masyarakat.

Sementara itu, ketua osis SMAN Gondang Irfan Hari mengucapkan terima kasih kepada Bapak / Ibu guru yang sudah mendidik kami, mengarahkan kami dan meluruskan kami para siswa – siswi sehingga menjadi lebih baik dari sebelumnya. “Kedepan SMAN Gondang lebih maju lagi. Dan teman-teman mari kita jaga nama baik SMA N Gondang tercinta.” Katanya .

“Misi SMAN Gondang adalah unggul dalam mutu, berpijak pada keimanan, ketaqwaan dan Budaya Bangsa.” Sekolah yang juga dikenal dengan nama Smaga dan berdiri pada tahun 1983 ini merupakan sekolah berstandar nasional dan terakreditasi A dengan moto SMAN Gondang Jaya.

Acara milad ke - 34 ini juga dimeriahkan pentas seni seperti Band pelajar, reog kendang dan berbagai lomba menarik yang menambah meriah suasana Milad (sar / jon).