RSTB Minta Dinas Terkait Bantu Pasien Penderita Kanker Payudara

Iklan Semua Halaman

.

RSTB Minta Dinas Terkait Bantu Pasien Penderita Kanker Payudara

Sku Metropolitan
Kamis, 09 November 2017

TULANG BAWANG, METRO
Rumah Sedekah Tulang Bawang (RSTB) lagi-lagi membuat geger masyarakat sekitar, pasalnya dalam setiap kegiatan selalu menyentuh masyarakat menengah ke bawah, guna tercapainya program kerja yang sudah disepakati diantaranya santunan anak yatim, dhuafa, fakir miskin, korban bencana dan pasien darurat.

Dalam kegiatan santunan kepada pasien darurat bernama Bu Nur (40) yang beralamatkan di Desa Banjar Agung, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, RSTB mengirimkan sejumlah delegasi diantaranya Vivi Istiroah (Bendahara), Wahyufiki Andreansyah (Sekretaris), Ari Prayogo (Duta), dan Ahmad Toni (Duta).

Saat di temui di kediamnya, Nur penderira penyakit kanker payudara menjelaskan penyakit yang di deritanya sudah bertahun-tahun tidak kunjung sembuh juga. "Selain itu kami juga tidak mempunyai uang untuk berobat," ungkapnya. Rabu (08/11/2017).

Ketua RSTB Affif Nurrokhim, menjelaskan keadaan pasien kini hanya bisa berbaring lemah di atas kasur tempat biasa beliau menghabiskan waktu untuk istirahatnya. "Kami berharap Dinas terkait bisa membantu Nur penderita kanker payudara. Agar beban yang di deritanya selama bertahun-tahun bisa terobati, dan senyum bahagi akan terlihat kembali di wajahnya," harap Affif Nurrokhim.

Ditambahkan Ahmad Toni (Duta RSTB), maksud kedatangan kami di kediaman Nur merupakan bentuk solidaritas kami dalam menjalankan program kerja juga wujud kepedulian terhadap sesama.
"Selain itu, santunan ini dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-89 dan Hari Lahir Rumah Sedekah Tulang Bawang (RSTB) ke-1," paparnya.(Fendi)