Tugu Petani Mesuji Tempat Selfie Pengguna Jalan

Iklan Semua Halaman

.

Tugu Petani Mesuji Tempat Selfie Pengguna Jalan

Sku Metropolitan
Sabtu, 04 November 2017

MESUJI, METRO
Sepertinya kehadiran Tugu Petani yang berada disisi jalan Lintas Timur Sumatra,tepatnya di Jalan Simpang Asahan Pintu Masuk Kecamatan Wayserdang Kabupaten Mesuji menjadi daya tarik tersendiri bagi penguna ruas jalan teramai di Sumatra ini.

Buktinya selain Dijadikan tempat beristrahat melepas penat setelah berjam-jam duduk di belakang stir, pengendara mejadikan Tugu Petani Kabupaten mesuji sebagi tempat beristirahat bersama keluarga hingga mengabadikanya dengan berfoto selfie.

Seperti yang dikatakan Syahrul(38) warga Palembang Sumatra Selatan menurutnya Dia dan keluarga sudah beberapa kali singgah ditugu tani untuk istirahat setelah menempuh perjalan dari Jakarta.

"saya sudah beberapa kali istritirahat disini,kebetulah saya kerja di Jakarta,tapi keluarga tinggal di palembang,Enak mas istrahat disini(tugu petani-red),mau sholat ada masjidnya, anak-anak juga bisa bermain,kalau ditempat lain hanya bisa bermain sambil foto saja karena tidak dilengkapi dengan masjid,"ujarnya membandingkan.

Terpisah warga disekitar Tugu Petani Eko(32) mengatakan sejak ada Tugu Simpang Asahan tidak pernah sepi pengunjung,baik yang hanya singah untuk ber selfie ria,atau pengendara yang sengaja beristirahat.

"Ramai terus ga pernah sepi, bahkan jika hari-hari tertentu pengunjung ramai dari yang muda hingga yang tua,hal ini tentu berdampak baik bagi warga sekitar yang berdagang di sekitar tugu petani tersebut,"ujarnya.(Fendi)