Wabup Eka Bakal Pimpin Persikasi

Iklan Semua Halaman

.

Wabup Eka Bakal Pimpin Persikasi

Sku Metropolitan
Selasa, 07 November 2017

Bekasi, Metro
Ditengah meredupnya sepak bola Kabupaten Bekasi, Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin, dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Bekasi, Romli.

Dari hasil pertemuan itu kabar baiknya sebagai langkah awal, Bupati meminta agar Persatuan Sepak Bola Kabupaten Bekasi, (Persikasi) dipegang Wakil Bupati, Eka Supria Atmaja. 
"Beliau (Neneng Hasanah Yasin, Red) juga sudah merekomendasikan wakilnya, Eka Supria Atmaja, untuk menggawangi Persikasi," ujar Romli kepada Metropolitan Rabu (1/11/2017).

Terang Romli, Bupati juga memang sudah berencana untuk melakukan komunikasi dengan pemilik tim Persatuan Sepak Bola Jakarta (Persija), Pak Gede. Dalam upayanya, Pak Gede yang sudah menawarkan tim, akan disambut hangat oleh pihak pemerintah daerah. 
"Saya sudan obrolkan sama Bupati. Karena kalau ikut kompetisi kita berat. Jadi perlu percepatan itu. Ya membentuk tim, dan keberulan dia kenal dengan Pak Gede yang memegang Persija dan tim sepak bola lainnya," terangnya.

Sementara itu, saat ditanya mengenai status dirinya yang saat ini menjabat sebagai Ketua Persikasi, Romli tidak ambil pusing. Baginya, untuk Persikasi bisa langsung diserah terimakan kepada Eka Supria Atmaja.

"Saya sih terima, dan saya sangat senang. terlepas dari lainnnya, kita bisa dukung bareng-bareng. Soal saya ketua Persikasi, saya sendiri sudah serah terima dan sudah tercatat di PSSI. Tinggal serah terima lagi ke Pak Eka," jelasnya. (Ely)