Pemdes Ngrambe Gunakan DD Untuk Pavingisasi

Iklan Semua Halaman

.

Pemdes Ngrambe Gunakan DD Untuk Pavingisasi

Sku Metropolitan
Kamis, 07 Desember 2017
Ket. Photo: (paling kanan) Kepala Desa Ngrambe, Rusbandi bersama tokoh masyarakat saat berada di lokasi pembangunan jalan paving
Ngawi, METRO
Pemerintahan Desa Ngrambe tidak henti-hentinya membangun infrastruktur desa, guna menggiatkan pertumbuhan perekonomian warga masyarakatnya. Bersumber dari Dana Desa tahun 2017, Pemerintahan Desa Ngrambe, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi mem-pavingisasi jalan di Dusun Ngrambe RT  02 RW 05, RT 02 RW 04, RT 03 RW 04, dengan volume lebar 3,5 meter sepanjang 356 m, tebal 6 cm (K- 225)

Kepala Desa Ngrambe, Rusbandi saat ditemui wartawan Metropolitan mengatakan bahwa, “Harapannya ke depan adalah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat menuju swasembada pangan, karena awalnya hasil panen dulu hanya dipikul sekarang sudah bisa dinaikkan ke kendaraan,” terangnya.

Lanjutnya, “Saya selaku wakil dari Pemerintah Desa Ngrambe, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah yang telah mengucurkan dana pembangunan berupa ADD dan Dana Desa, sehingga Pemerintah Desa Ngrambe dapat meneruskan pembangunannya di segala lini kehidupan masyarakat,”pungkasnya.

Menurut penuturan TPK (Tim Pengelola Kegiatan) Pembangunan Desa Ngrambe, Martoyo,“Pengerjaan pavingisasi ini telah dilaksanakan sesuai dengan RAP (Rencana Anggaran Pembangunan) yang diajukan, dan kita juga menggunakan Tim Teknis, Tulus agar hasil dari pengerjaan dapat maksimal dan berkualitas, Mas,“jelasnya pada saat ditemui di lokasi pengerjaan proyek, (27/11).


Masyarakat desa sangat senang dengan adanya pavingisasi jalan tersebut, karena jalan terlihat bagus dan rapi, sehingga memudahkan para pengguna jalan menggunakan jalan tersebut untuk segala aktivitas sehari-hari yang menunjang roda perekonomian dan peningkatan kesejahteraan warga masyarakat desa. (Setiyo)