Satyalencana Karya Satya Diserahkan pada Upacara HUT KORPRI Ke-46

Iklan Semua Halaman

.

Satyalencana Karya Satya Diserahkan pada Upacara HUT KORPRI Ke-46

Sku Metropolitan
Kamis, 07 Desember 2017

TULANG BAWANG, METRO
Peringatan HUT Korpri Ke-46 di Kabupaten Tulang Bawang dilaksanakan Upacara Bendera yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Tulang Bawang, Rabu (29/11/17). Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Drs. Sobri, MM.

Sementara itu petugas pada Uapacara peringatan HUT Kopri Ke-46 Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Tulang Bawang pun dilaksanakan oleh para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingku Pemerintah Kabupaten Tulang BAwang. Petugas Upacara antara lain adalah Perwira Upacara Kepala Bappeda Litbang, Ir. Anthoni, MM, Komandan Upacara Kepala Dinas Perhubungan, DRs. Thuhir Alam, M.IP, Pembaca UUD 1945 Kepala DInas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dra Lusiana, M.AP dan Pembaca Panca Prasetya Korpri Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Dra. Desia Kesumayudha, M.Si.

Sementara itu juga pada pelaksanaan upacara juga dilaksanakan penyerahan tanda kehormatan Satyalencana Karya kepada 15 (lima belas) PNS di lingkup pemerintahan Kabupaten Tulangbawang.Bupati Tulangbawang, Hanan A Rozak yang diwakili Sekkab setempat Sobri, mengatakan pemberian tanda kehormatan tersebut sebagai wujud penghargaan yang diberikan bagi PNS yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus.

“Ini tanda penghargaan bagi PNS yang menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan, dan pengabdian. Sehingga dapat dijadikan teladan bagi pegawai lainnya,” ujar Sobri.

Sobri mengatakan pemberian tanda kehormatan dibagi menjadi tiga kategori sesuai masa bakti. Pertama kata dia, masa bakti 10 tahun berjumlah 6 orang, ke dua masa bakti 20 tahun berjumlah 4 orang, dan 5 orang masa bakti 30 tahun.


“Saya ucapkan terima kasih yang mendalam atas pengabdian saudara selama ini, yang dalam pengabdian saudara telah turut serta dalam pembangunan di Kabupaten Tulangbawang,” lanjutnya.(Fendi)