Ridho Ficardo Akhirnya Gandeng Helmi

Iklan Semua Halaman

.

Ridho Ficardo Akhirnya Gandeng Helmi

Sku Metropolitan
Rabu, 10 Januari 2018
Lampung,Metro Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) secara resmi mengumumkan pasangan Muhammad Ridho Ficardo-Helmi Hasan maju di Pilgub Lampugn 27 Juni 2018 mendatang.

Masayarakat Lampung masih mendukung Ridho untuk melanjutkan program untuk lima tahun yang datang. Berbagai element,tokoh masyarakat, relawan dan tim partai yang menghantarkan Ridho Berbhakti Jilid ll ke KPU Provinsi Lampung.

Insya Allah,Rabu 10 Januari 2018 selaku calon gubernur dan wakil gubernur akan mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Lampung dengan memenuhi persyaratan sesuai yang di atur undang-undang.

Semoga masyarakat Lampung dapat memberikan restu dalam pencalonan ini, dimana Program-program selama kurang lebih 3 tahun  berjalan telah terealisas. i dan bermanfaat bagi masyarakat Lampung,sehingga kami dapat melanjutkannya demi kesejahteraan masyarakat Lampung,ujar Ridho.

Adapun dalam Pemilukada serentak ini periode 2019-2024 mudah-mudahan  berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada timbul gejolak anarkis sehingga dalam proses Pemilukada berjalan lancar,kilahnya. ( Jumeri )