SDN SRIJAYA 03 PERLU PERHATIAN KHUSUS PEMKAB BEKASI

Iklan Semua Halaman

.

SDN SRIJAYA 03 PERLU PERHATIAN KHUSUS PEMKAB BEKASI

Sku Metropolitan
Minggu, 21 Januari 2018
Bekasi, Metro. - Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi telah mengalokasikan Dana APBD tahun 2017 untuk Pembangunan Sekolahan diwilayah KabupatenBekasi, namun sangat kita sayangkan bahwadari Pembangunan Insfratruktur Sekolah yang di alokasikan dari dana ABPD tahun 2017 masih ada yang tertinggal Pembangunannya yaitu SDN Srijaya 03, JalanKp.GabusSingkil Rt.01/Rw.02 DesaSrijaya, KecamatanTambun Utara sampai saat ini sangat memperihatinkan bagi anak bangsa untuk belajar.

Dari pantauan Wartawan, bahwa Pembangunan Sekolah SDN Srijaya 03 sangat memperihatinkan Bangunannya banyak yang rusak ada empatlokal, maka  untuk peruses belajar mengajar sangat memperihatin bagi anak bangsa menuntut ilmu di SDN Srijaya 03 tersebut.

Ketua Umum GRPPH - RI Syahban Siregar.SH mengatakan, terkait Pembangunan Sekolah SDN Srijaya 03 di jalan Kp.Gabus Singkil Rt.01/Rw.02 Desa Srijaya, KecamatanTambun Utara, agar Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dapa tmemproritaskan Bangunan SDN Srijaya 03 tersebut, karena dari hasil Investigasi Lembaga GRPPH - RI, Pembangunan SD yang di alokasilan dari dana APBD tahun 2017 di duga mashi  banyak yang terbengkalai pekerjaannya / belum terselesaikan sesuai kontrak kerja didalam SPK Dinas PUPR Kabupaten Bekasi."ujar Syahban Siregar SH.

Syahban Siregar, SH menegaskan, Saya selaku Ketua Umum GRPPH-RI mengharapkan agar pihak Dinas Pendidikan dan Dewan  dapat memproritaskan Bangunan Sekolah SDN Srijaya 03 di Jalan Kp.Gabus Singkil Rt.01/Rw.02 DesaSrijaya, KecamatanTambun Utara tersebut dapat segera di bangun di tahun ini." Tegasnya Syahban Siregar,SH.* (tim)