Winarti Pimpin Kegiatan Gotong Royong Jum'at Bersih Pemkab Tulangbawang

Iklan Semua Halaman

.

Winarti Pimpin Kegiatan Gotong Royong Jum'at Bersih Pemkab Tulangbawang

Sku Metropolitan
Kamis, 18 Januari 2018
TULANG BAWANG, METRO -Pelaksanaan Gotong Royong Jumat Bersih yang dilaksanakan perdana dan dipimpin langsung oleh Bupati Tulang Bawang, Winarti, diikuti antusias oleh ASN pada lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Selain Bupati, Wakil Bupati pun juga berkeliling ke Satuan Kerja Perangkat Daerah untuk memantau pelaksanaan Gotong Royong Jumat Bersih di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Tema yang diambil dalam kegiatan Jumat Bersih ini adalah “Dengan Semangat Pancasila Kita Tingkatkan Gotong Royong dan Bergerak Melayani Warga (BMW)”

Bupati Tulang Bawang, Winarti pada kegiatan tersebut dengan berjalan kaki memantau langsung satu persatu Satuan Kerja Perangkat Daerah. Satuan Kerja Perangkat Daerah yang dipantau langsung oleh Bupati Tulang Bawang dalam melaksanakan Gotong Royong Jumat Bersih ini diantaranya Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Pekerjaan Umum sedangkan Wakil Bupati Hendriwansyah memantau di Dinas Pendapatan, Dinas Pertanian dan Dinas Pendidikan

Disela sela memantau pelaksanaan Gotong Royong Jumat Bersih Bupati menyampaikan bahwa kegiatan Gotong Royong bertujuan untuk menggugah seluruh SKPD setempat betapa pentingnya kebersihan lingkungan. Tidak hanya itu menurut Bupati yang dikenal tegas ini Gotong Royong digalangkan dan menjadi ikon dalam membangun Kabupaten Tulang Bawang.


“Bagaimana dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat kalau dimulai dari lingkungan kerja saja tidak bersih dan tidak memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang hendak berurusan ke SKPD. Awali dari tempat berkerja terlebih dahulu baru kita dapat maksimal Bergerak Melayani Warga,” pungkas beliau sembari berkeliling satker.(effendi)