AKBP Yudy Chandra Erlianto Ajak Jurnalis Terlibat Langsung Agenda dan Kegiatan

Iklan Semua Halaman

.

AKBP Yudy Chandra Erlianto Ajak Jurnalis Terlibat Langsung Agenda dan Kegiatan

Sku Metropolitan
Sabtu, 17 Februari 2018
Polres Lamtim - Lamtim, Metro –Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto beramahtamah dan silaturahmi dengan para awak media elektronik, cetak dan online yang ada di Kabupaten Lampung Timur di aula Tribrata Mapolres, Rabu (7/2/2018).

Nampak hadir Wakapolres Lamtim Kompol Rahmadi Asbi, Kabag Ops Kompol Ujang Supriyanto, Kasubag Humas AKP Faisal, seluruh Kapolsek dan Jajaran pejabat Polres Lampung Timur.

Kapolres Lamtim mengatakan, kalau tahun 2017 hubungan kita antara Polres dan media sudah terjalin dengan baik. “Saya berharap untuk tahun 2018 ini lebih baik lagi, terutama penyajian berita-berita yang berkaitan dengan hukum dan kriminal yang di tangani oleh Polres Lamtim,” jelasnya.

Diungkapkan Kapolres Yudy Chandra Erlianto, selain penyajian berita kami mengajak para jurnalis dan awak media untuk terlibat Langsung dalam agenda dan kegiatan ataupun sosialisasi dalam bidang sosial yang menyentuh langsung ke masyarakat.

"Saya juga minta kepada rekan-rekan media ke depannya untuk ikut  terlibat dalam kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat tentang pola dan teknisnya akan kita susun kemudian,” ungkapnya.

Dalam sesi yang lain beberapa awak media menanyakan tentang kejelasan berita-berita yang bersifat advertorial ataupun lipsus, Yudi Chandra Erlianto menjawab, "Hal-hal tersebut akan kita koordinasikan dengan Kasubag Humas, Kabag Ops, dan Jajaran Kapolsek,” pungkasnya.
Selain itu dalam acara tersebut juga diselenggarakan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Kepolisian Sektor Gunung Pelindung AKP I Made Sudasta dari Dirlantas Polda menggantikan AKP Tantowi Darsah, untuk menduduki jabatan Kapolsek Gunung Pelindung, Rabu (7/2/2018).
Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto menjelaskan, mutasi jabatan dalam internal tubuh organisasi Polri adalah hal yang biasa, dalam rangka pembinaan dan pengembangan karier personil Kepolisian.

“Kepada AKP AKP Tantowi Darsah saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan kepada AKP I Made Sudasta supaya segera menyesuaikan diri untuk melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Gunung Pelindung,” ungkap Kapolres. (rio)