Gubernur Lampung Kungker ke Kabupaten Tulangbawang

Iklan Semua Halaman

.

Gubernur Lampung Kungker ke Kabupaten Tulangbawang

Sku Metropolitan
Senin, 05 Februari 2018
Tulangbawang, METRO – Sambutan luar biasa terhadap Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dan Aprilani Yustin Ficardo, dilakukan oleh Bupati Tulangbawang dan Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah.

Dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Tulangbawang sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran aparatur sipil negara (ASN) daerah setempat, di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tulangbawang, Jumat (2/2/2018), Bupati Winarti sebagai sopirnya, sementara Gubernur Ridho didampingi Wabup Hendriwansyah berdiri di mobil jeep Wielis.

Ridho diarak berdiri di atas mobil disambut hangat ribuan masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) daerah itu. Saat masuk GSG, Gubernur dan Ny. Yustin Aprilani Ficardo diiringi tarian adat Lampung.

Sebelumnya, Bupati Tuba Winarti mengajak Gubernur Ridho dan Yustin melakukan senam bersama. Senam tersebut sebagai upaya dalam memberikan dan meningkatkan kesehatan masyarakat Lampung, khususnya masyarakat Tulangbawang.

“Saya kaget karena ketika sampai tadi,  saya langsung diajak senam bersama Bupati Tulangbawang Winarti dan ASN pemerintah kabupaten beserta masyarakt yang hadir. Saya yakin dengan rutin melaksanakan senam maka masyarakat kabupaten Tulangbawang dapat merasakan kesehatan tang baik,” ujar Gubernur.

Ridho mengucapkan syukur karena dapat hadir dan bersilaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, dan para tokoh masyarakat. Tulangbawang memang dikenal sebagai kabupaten yang menggalakkan kegiatan gotong-royong.

“Saya mendengar selama ini jajaran pemerintah Kabupaten Tulangbawang beserta masyarakatnya terus menggalakkan kegiatan gotong royong. Ini merupakan contoh pemerintahan yang baik, karena mengangkat nilai-nilai budaya luhur bangsa, dan ini merupakan salah satu upaya mempertahankan kesatuan,” jelas Gubernur Ridho kep lampung ( jumeri )