Massa AMPG Gelar Aksi Unjuk Rasa Di Depan Halaman Kantor Panwaslu

Iklan Semua Halaman

.

Massa AMPG Gelar Aksi Unjuk Rasa Di Depan Halaman Kantor Panwaslu

Sku Metropolitan
Jumat, 02 Februari 2018
Subang, Metropolitan.  - Angkatan Muda Partai Golkar kabupaten Subang melaku kan aksi damai di depan gedung Panitia Penga was Pemilihan Umum (Panwaslu) kabupaten Subang hal tersebut terkait ucapan ketua Pan waslu kabupaten Subang yang menurut ketua AMPG Subang Iwan Prayoga, dianggap mendis kreditkan Bupati Subang sekalugus Ketua DPD Partai Golkar Subang. 

“Ini fitnah dan mencemarkan nama baik Bu Imas Aryumningsih, di dzalimi dan di krimina lisasi,” ucapnya.

Berdasarkan pantauan Metro, Ratusan massa Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) memba wa lima tuntutan yang mene kankan kepada komisioner Panwaslu Kabupa ten Subang untuk menjaga netralitas dalam Pil kada Subang 2018. 

“Keputusan kami mendorong agar Raskim dan Budi untuk mundur dari Panwaslu karena tidak becus bekerja dan terindikasi menjadi provoka tor,” imbuhnya.

Selain itu, empat tuntutan lain AMPG dalam aksi ini diantaranya segera menemuinya maaf kepada ketua DPD Golkar Imas Aryumningsih secara melalui media.

Selanjutnya massa AMPG menekankan pihak Panwaslu untuk menghentikan upaya kriminali sasi kepada calon pertahana Imas Aryumning sih. 

“Kami mendukung kinerja Panwaslu yang profesional jangan berat sebelah,” tegasnya.

Menurut Iwan, AMPG dalam Pilkada Subang 2018 siap mendukung Pilkada yang damai. “Kami mendukung terlaksananya Pilkada damai yang kondusif di kabupaten Subang,” katanya.

Dalam aksi itu, perwakilan massa AMPG diteri ma oleh Ketua Panwaslu Subang Raskim dan salah satu komisioner Panwaslu Budi Santoso. Sampai berita ini diterbitkan massa AMPG dan Panwaslu masih melakukan pertemuan yang diwakili 5 orang AMPG. Aksi unjuk rasa ini juga mendapat pengawalan ketat aparat kepolisian.

(gandi)