Warga korban banjir terima bantuan sembako*

Iklan Semua Halaman

.

Warga korban banjir terima bantuan sembako*

Sku Metropolitan
Kamis, 08 Februari 2018
Metro,Jakarta timur - Sebagai bentuk rasa kepedulian sosial terhadap korban yang terkena bencana banjir, Kodam Jaya memberikan bantuan 100 buah sembako kepada warga yang terkena musibah. Pemberian bantuan ini dilaksanakan di GOR New Center Jln Otista Raya Kel Bidaracina Kec Jatinegara Jakarta Timur, Rabu (7/2).

Bantuan sembako ini secara langsung diperuntukkan bagi masyarakat korban banjir untuk  membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat. 

Dimana secara simbolis bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Aster Kodam Jaya Kolonel Kav Prince Meyer Putong yang mewakili Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi dengan didampingi Dandim 0505/ Jakarta Timut Letkol Inf Anan Nurakhman. 

" bantuan ini merupakan salah satu bentuk keperdulian kodam jaya kepada masyarakat yang tengah tertimpa musibah banjir, meskipun tidak seberapa diharapkan bantuan sembako ini dapat membantu dan mengurangi beban bagi masyarakat, " Papar Aster saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang hadir.


Dalam kesempatan acara ini turut hadir perwira LO AU/AL, Kapendam Jaya, Dandim 0505/JT, Wakapolsek Jatinegara, Danramil 01/Jtn dan undangan lainnya. (Ely)