Bupati Lantik Anthoni Sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Tulangbawang

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Lantik Anthoni Sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Tulangbawang

Sku Metropolitan
Rabu, 14 Maret 2018

TULANG BAWANG, METROPemerintah kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Menggelar Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang bawang dan Sekaligus Pelepasan Drs. Sobri, MM Sekretaris Daerah (Sekda) ke-5 Kabupaten Tulang bawang, di Gedung Serba Guna (GSG),Menggala kabupaten Setempat, Senin (5/3/2018).
Bupati Tulangbawang Winarti Secara Resmi Melantik Anthoni yang saat ini menjabat kepala badan perencanaan pembangunan daerah (bappeda) Sebagai Penjabat Sekda yang baru menggantikan Sobri yang telah memasuki masa purna bhakti/pensiun beberapa hari yang lalu.

Bupati Winarti Menyampaikan dalam sambutannya bahwa Pengangkatan dan pelantikan Penjabat Sekda hari ini telah melalui Proses serta pertimbangan dan juga sudah merupakan hal yang biasa pada sistem manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah yang Kita laksanakan saat ini, sesungguhnya adalah hal yang biasa dalam sistem manajemen ASN. Penjabat Sekretaris Daerah diangkat untuk melaksanakan tugas karena terjadinya kekosongan," Ungkap Winarti.

Kepada Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) yang baru Winarti menyampaikan Ucapan selamat dan sukses atas ditetapkannya Anthoni sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Tulang bawang. Tentunya penetapan tersebut telah melewati berbagai pertimbangan dari berbagai Aspek.


"Saya sangat mengharapkan kinerja optimal Saudara beberapa bulan kedepan guna melanjutkan agenda dan program kegiatan pemerintah daerah," Harapnya.

"Selanjutnya pada kesempatan ini pula kepada Sekda ke-5 Drs. Sobri, MM Saya mewakili pejabat Pemkab tulangbawang mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama menjalankan Tugas sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang bawang," Ucap Winarti. (ADVERTORIAL/Fendi)