Diduga Aniaya Warga, Kades Dipolisikan

Iklan Semua Halaman

.

Diduga Aniaya Warga, Kades Dipolisikan

Sku Metropolitan
Selasa, 27 Maret 2018
OKU, METRO - Diduga terjadi salah paham saat menyaksikan hiburan Organ tungal, Rizal Sutoyo warga Desa Lubuk Leban Kecamatan Sosa, Kabupaten Ogan Komiring Ulu (OKU), diduga dianiaya Kepala desa Lubuk Baru bersama rekan- rekannya.

Rizal saat dikonfirmasi menjelaskan, peristiwa naas tersebut terjadi pada tanggal 18 Maret 2018 dini hari jam 02:15 wib, di Desa Penantian. Saat itu  Tomi mendatangi saya sambil merangkul leher, dan berkata “jangan kamu macam macam”.

Setelah itu saya turun dari panggung, duduk di kursi  samping rumah yangg punya hajad. Tidak lama, Tomi yang di duga Kepala Desa bersama rekan- rekannya  mendatangi saya. Salah seorang rekan Tomi melakukan pemukulan dari belakan, disusul pukulan Tomi, mengenai wajah saya. Saya sudah minta tolong kepada mereka, tetapi karena sudah dipengaruhi minuman keras, mereka melakukan pengoroyokan terhadap saya” ujarnya.

Rizal menambahkan, dengan terjadinya pengoroyokan yang diduga dilakukan oleh oknum Kepala Desa bersama rekan- rekannya, saya melaporkan kejadian tesebut ke Polsek Sosah Buayrayap. No pol:LP-B/03/lll/2018/SUMSEL/OKU/SEK SBR tanggal 18 Maret 2018. Kami mengharapkan Polisi segera menindak lanjuti laporan kami, ujarnya. (bambang)