Ikut Senam, Kang Hasan Paparkan Jabar Cageur Dan Jadi Rebutan Selfie Ibu-Ibu

Iklan Semua Halaman

.

Ikut Senam, Kang Hasan Paparkan Jabar Cageur Dan Jadi Rebutan Selfie Ibu-Ibu

Sku Metropolitan
Minggu, 18 Maret 2018

BEKASI, METRO - Pesona Calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin atau akrab disapa Kang Hasan memang tak terelakan. Sebagai Purnawirawan Jendral yang gagah dan berwibawa, Kang Hasan menjadi rebutan ribuan ibu-ibu di Kota Bekasi untuk diajak selfie dan berfoto bersama, saat mengikuti senam Hasanah di Bekasi Town Square, Kota Bekasi, Minggu (18/3/2018).

Selain peduli terhadap kebugaran dan kesehatan tubuh, Kang Hasan yang ditemani oleh Sang Istri Ika Eviolina Hasan ingin agar olehraga seperti senam dilakukan dengan  rutin setiap akhir pekan. Hal itu dilakukan, sebagai upaya menyehatkan tubuh yang dimulai dari gaya hidup sehat.

"Kegiatan senam dan olahraga lainnya penting dilakukan, sehat itu harus diawali dari dalam dulu, keingin untuk tetap sehat dengan berolahraga," ungkapnya usai mengikuti kegiatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Kang Hasan juga memaparkan program Jabar Cageur yang digagas bersama pasangannya Anton Charliyan (Kang Anton). Jabar Cageur merupakan program untuk memberikan pelayanan kesehatan yang prima bagi masyarakat Jawa Barat dengan membangun Rumah Sakit Provinsi di 4 wilayah rujukan, selain itu, menambah ruang rawat inap  Puskesmas di Jawa Barat juga akan ditingkatkan. Serta akan ditempatkannya dokter spesialis di Puskemas dengan tunjangan hingga 20 juta per bulan.

"Kesehatan masyarakat Jawa Barat adalah prioritas utama bagi kami, kenapa, dengan tubuh yang sehat mereka bekerja, berkarya dan membangun daerahnya," tutupnya.(Martinus)