Koramil 71/Kranji Laksanakan Nandur Tiga Pilar

Iklan Semua Halaman

.

Koramil 71/Kranji Laksanakan Nandur Tiga Pilar

Sku Metropolitan
Kamis, 29 Maret 2018

BEKASI, METRO - Koramil 71/ Kranji Bekasi turun langsung ke sawah-sawah untuk membantu petani menanam padi di lahan pertanian seluas tiga (3) hektare Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, Jumat (23/3).


Danramil 71/Kranji, Mayor Inf. Rahmat Triono. mengatakan, kegiatan tersebut  dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam bidang swasembada pangan.
"Hal itu dilakukan sebagai bentuk nyata pelaksanaan serbuan teritorial Kodim 0507/Kota Bekasi dan kepedulian TNI dalam mewujudkan program pemerintah untuk menyukseskan swasembada pangan di wilayah kerja teritorial masing-masing," kata Mayor Inf Rahmat Triono.

Danramil menambahkan, acara nandur tiga pilar koramil 01/kranji dihadiri, Waka Polsek Medan Satria, AKP. Kasirun, Ketua Persit Ranting Cabang 2 Kodim 0507/Bekasi beserta anggota - Ketua ranting Polsek Medan Satria,Ketua kelompok tani, dan darma wanita di Kampung Bulak, Rt.03 Rw. 09, KelurahanKalibaru, Kecamatan Medan Satria Kota bekasi.
Lebih lanjut orang nomor satu di Danramil 71/Kranji ini menandaskan, hasil panen meningkat maka kesejahteraanpun semakin meningkat. Dengan meningkatnya kesejahteraan maka ketahanan nasional akan semakin kuat dengan didukungnya ketahanan pangan yang kuat pula.
"Dengan ketahanan pangan yang kuat maka ketahanan nasional secara otomatis akan semakin kuat dan situasi keamanan juga akan semakin kondusif dikarenakan rakyatnya sejahtera," tutupnya. (Patir)