Pemkab Subang Gelar Sertijab Pjs Bupati Kepada Wakil Bupati

Iklan Semua Halaman

.

Pemkab Subang Gelar Sertijab Pjs Bupati Kepada Wakil Bupati

Sku Metropolitan
Selasa, 27 Maret 2018
SUBANG, METRO. – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang, yang  selama ini dipimpin pejabat sementara (Pjs), kini setelah Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan, secara resmi melantik dan atau menetapkan wakil bupati Su bang, H. Ating Rusnatim, di Gedung Sate Ban dung, Jumat lalu, (24/3/2018), pada acara apel pagi tadi sekaligus menggelar serah terima ja batan (Sertijab).

Dalam pelaksanaan gelar acara serah terima jabatan (Sertijab) ini, dari Pjs Bupati Subang H. Dady Iskandar kepada Wakil Bupati Subang H. Ating Rusnatim, dengan sisa masa jabatan periode 2013-2018 dihalaman Kantor Bupati Subang, Senin (26/3/2018).

Berdasarkan pantauan Metropolitan, Acara ke giatan Sertijab tersebut diawali dengan penan datanganan berita acara, dan penyerahan nota pelaksanaan tugas Pjs Bupati Subang yang dila kukan oleh Sekda Subang H. Abdurakhman yang kemudian diteruskan kepada Wakil Bupati Subang H. Ating Rusnatim.

Hadir dalam acara kegiatan tersebut,selain Sekda Kab. Subang, H. Abdurakhman, Ketua DPRD Kab. Subang, Beni Rudiono, Danlanud Suryadarma Marsma TNI, T Sembiring Meliala, Dandim 0605 Subang, Letkol Informasi. Fikri Ferdian, Kapolres Subang, diwakili Kompol Surat Harsono, Dan Skadik 303  Letkol Tek Roni Setiawan, Kepala BKPP Wilayah II Purwakarta, Toto Muhammad Toha, Para Eselon ISI, III dan IV, Jajaran Asda/Staf Ahli, Para Kepala Dinas OPD, Para Camat/Lurah, Para PNS di lingkung an Pemkab Subang.

Dalam sambutan Pjs Bupati Subang H. Dady Iskandar, menyampaikan ucapkan selamat ke pada Wakil Bupati Ating Rusnatim yang telah dilantik pada Jumat (23/3/2018) lalu.

“Saya secara pribadi mengucapkan selamat pak Ating yang sudah dilantik sebagai wakil bupati sisa masa jabatan tahun 2013-2018,” kata H. Dady Iskandar.

Lanjut Dady dalam penjelasannya  terkait penu gasan sebagai Pjs Bupati Subang itu semata-mata adalah merupakan amanat ketentuan per undangan-undangan. 

“Waktu sebulan, setahun atau satu periode kepemimpinan tidak ada bedanya karena yg terpenting niat yang tulus untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara,” katanya.

Kemudian Dady juga berharap agar momen Pilkada yang sebentar lagi akan berlangsung dapat diikuti sebanyak mungkin oleh masya rakat yang telah memiliki hak pilih.

“Dan kepada pemimpin Subang yang baru me nyampaikan selamat bertugas semoga sukses, dan semoga roda pemerintahan berjalan nor mal, baik dan stabil,” katanya.

Sambutan Wakil Bupati Subang H. Ating Rus natim, dalam penyampaiannya mengu capkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pjs Bupati Subang H. Dady Iskandar yang telah rela membangun Subang serta meminta keih klasan jajaran Pemkab Subang untuk bekerja dan bergo tong ro yong melanjutkan pembangu nan.

“Saya berharap kita semua harus kompak bersa ma-sama membangun Kabupaten Subang, se bagaimana kita ketahui sekarang memasuki ta hun politik dimana akan dilakukan pemilihan bu pati dan wakil bupati, dan kita sebagai ASN ha rus netral,” pungkas Ating. (Ds/Abh).