Tampubolon Radja Siboro Akan Rayakan Pesta Bona Taon

Iklan Semua Halaman

.

Tampubolon Radja Siboro Akan Rayakan Pesta Bona Taon

Sku Metropolitan
Minggu, 25 Maret 2018
JAKARTA, METROPunguan Pomparan Tampubolon Radja Soboro se Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi (Jabodetabek) dan Karawang akan dilaksanakan tanggal 1 April di Gedung Pertemuan Graha Delima jalan Inpeksi Kalimalang Bekasi.
Ketua Umum Panitia Pesta Bona Taon, Ringkot Tampubolon,  men­jelaskan, Pesta Bona Taon ini dilaksa­nakan sebagai wujud rasa syukur atas berkat dan rahmat Tuhan kepada seluruh keturunan Tampubolon Rajasiboro seraya ber­mohon kepada Tuhan agar senantiasa memberkati anak, boru, bere dan seluruh keturunan Tampubolon.
Pesta Bona Taon ini juga menjadi sarana  berkumpul untuk saling melepas rindu, bersilaturahmi, saling maaf-me­maafkan dan juga untuk saling mengenal di antara keturunan Tampubolon Radja Siboro. Pesta Bona Taon ini juga direncanakan akan dihadiri  para tokoh marga Tampubolon.
Tampubolon Raja siboro merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara, anak pertama adalah, Tampubolon Raja Mataniari, kedua Tampubolon Raja ni Apul dan ketiga Taampubolon Raja siboro.
Sebelum acara puncak tanggal 1 April 2018, para tokoh Tampubolon Raja siboro mengadakan pertemuan di Hotel Amarosa Bekasi, untuk menyatukan pendapat (Pados tahi). Acara penyatuan pendapat tersebut diprakarsai oleh Drs Tigor Tampubolon, acara tersebut dihadiri para tokoh adat dari turunan Tampubolon Raja siboro se Jabodetabek.
Tigor menjelaskan, pertemuan dilaksanakan di Bekasi bertujuan, menyatukan Visi dan Misi Tampubolon Raja siboro. Dengan kesatuan dan persatuan, akan menimbulkan kesepahaman di antara kita semua. Maka dalam pelaksanaan pesta Bona taon, bisa berlangsung dengan meriah, katanya.
Panitia sangat berharap Pesta Bona Taon ini dapat dihadiri seluruh ketu­runan Tampubolon Raja siboro, di mana panitia akan menyediakan door prize yaitu sepeda motor dan beberapa hadiah lainnya.
Ringkot Tampubolon menambahkan, Pes­ta Bona Taon ini  akan dihibur artis-artis dari kalangan marga Tampubolon.“Kami punya banyak stok artis. Se­moga Pesta Bona Taon ini diberkati Tuhan, berjalan dengan aman tertib dan meriah,” kata Ringkot. (Dpt)