Kapolres Pimpin Sertijab Para Perwira

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Pimpin Sertijab Para Perwira

Sku Metropolitan
Jumat, 20 April 2018

SUBANG, METRO. - Kapolres Subang, AKBP Mohammad Joni, pimpin upaca ra serah terima jabatan (Sertijab), sejumlah perwira kepolisian dari mulai Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops), Kepala Satuan (Kasat Binmas) Pembinaan Masyarakat dan beberapa Kapolsek di lingkungan Polres Subang.



Acara serah terima jabatan (Sertijab) tersebut berlangsung dilaksankan di halaman Halaman Mapolres Subang, Jl. Mayjen Sutoyo. Upacara Sertijab itu, di pimpin  langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Muham mad Joni.



Kapolres Subang AKBP Mohammad Joni, da lam sambutannya mengatakan, bahwa Sertijab di lingkungan Polri ini, sesuatu yang biasa ter jadi dan merupakan dinamika organisasi guna penyegaran suasana dalam pelaksanaan tugas.



“Sertijab ini merupakan dinamika organisasi untuk menyegarkan suasana dan memperkaya pengalaman baik bagi penjabat lama maupun penjabat baru,“ kata Kapolres.



Selanjutnya Kapolres berpesan untuk para per wira yang sudah di lantik dan menempati jaba tan baru di Polres Subang, terutama Kabag Ops ,agar menyiapkan diri karena banyak program yang sedang dan akan dikerjakan.Apalagi tugas menjelang Pilkada Serentak yang sudah mema suki beberapa tahapan.



Kendati demikian dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) dan sekaligus melantik se jumlah Perwira di lingkungan Polres Subang, diantaranya yakni ; Kabag Ops, Kompol Wardi sebelumnya dari SPN Bandung menggantikan Kompol Kusno Diantara, yang menjadi Kanit 4 Subdit I Ditresnarkoba Polda Jabar.



Kemudian Kasat Binmas AKP Supratman se belumnya Kapolsek Purwadadi menggantikan AKP H. Sarjono yang menjadi Kapolsek Patok beusi. Kapolsek Purwadadi dijabat AKP H. Heri zal Oyonk. Kapolsek Patokbeusi sebelumnya, Kompol Odjat Sudrajat bergeser menjadi Kapol sek Ciasem dan Kompol Dadang Cahyadiawan yang sebelumnya di Ciasem pindah ke Pama nukan dan demikian selanjutnya Kapolsek Pamanukan, Kompol Iwan Setiawan ditarik ke Mapolres Subang menjadi analis bidang operasional di Bag Ops. (DS/Abh)