KNPI Serahkan Hasil Penggalangan Dana Kepada Keluarga Alm Yoga Andhika

Iklan Semua Halaman

.

KNPI Serahkan Hasil Penggalangan Dana Kepada Keluarga Alm Yoga Andhika

Sku Metropolitan
Senin, 02 April 2018


LAMPUNG UTARA, METRO - Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lampung Utara , menyerahkan bantuan moril sebagai bentuk kepedulian dan soladiratas kepada keluarga Almarhum Yogi Andhika atas dugaan pengeroyokan dan penganiayaan beberapa bulan yang lalu. 


"Bantuan yang kami berikan diterima oleh sudara Yoga Agusta yang merupakan adik dari Almarhum di jalan Bunga Uli 4 No 24, Kelurahan way Kandis, Kecamatan Tanjung senang, Bandar Lampung " Kata Ketua DPD KNPI Kab Lampung Utara Muhammad Alfin, minggu (1/4/2018).

Alfin mengaku DPD KNPI Lampura mendukung penuh pihak aparat penegak hukum untuk mengungkap kasus kematian almarhum Yogi Andhika. “DPD KNPI Lampung Utara mendukung penuh seluruh proses penyelidikan guna mengungkap kasus yang melanggar hak asasi manusia ini. Kami berkeyakinan pihak Polrest Lampung Utara mampu bekerja dengan profesional dan proporsional,” tegas M. Alfi.


Alfin berharap kepada pihak penegak hukum agar permasalah dan misteri kematian Almarhum Yogi Andhika.cepat terungkap dengan jelas dan sesuai aturan hukum yang berlaku di Republik indonesia . "Saya berharap kepada penegak hukum agar kasus kematian Almarhun Yogi Andhika cepat terungkap karna permasalahan ini merusak flsikologis publik khusunya di kabupaten lampung utara" ujarnya.

Alfian juga mengajak elemen masyarakat memberikan bantuan moril kemanusiaan untuk suport kepada keluarga almarhum Yogi Andika. 
Sementara Yoga Agusta selaku adik Almarhum Yogi Andika menyapaikan rasa terimakasihnya atas bantuan yang disampaikan Pengurus DPD KNPI Lampung Utara  beserta jajarannya.
Begitu pula harapan disampaikan Yoga, supaya pelaku dapat segera di tangkap dan permasalahan dapar terungkap.

"Harapan saya kepada penegak hukup agar pelaku bisa segera di tangkap dan di hukum sesuai hukum yang berlaku serta untuk menjawab opini publik yang mengatakan permasalahn kaka kandung saya sudah berdamai,itu adalah bohong "ungkap yoga kepada wartawan SKU Metrololitan. 

Diberitakan sebelumnya DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lampung Utara menggelar aksi simpatik penggalangan dana sebagai bentuk solidaritas dan membantu Keluarga atas meninggalnya Yogi Andhika Di Bunderan Tugu Payan Mas, Lampung Utara  Selasa (27/3/2018). (Fran/kanjeng)