Pisah Sambut Kepala SMKN 1 Tamsel Penuh Keharuan

Iklan Semua Halaman

.

Pisah Sambut Kepala SMKN 1 Tamsel Penuh Keharuan

Sku Metropolitan
Minggu, 22 April 2018

BEKASI, METRO - Pisah sambut kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK} Negeri 1 Tambun Selatan dari Untung Waluyo S.Pd, M.pd kepada Drs. H. Ade Safrudin, M.M.Pd, Jumat {20/4-2018) bertempat SMKN 1 Tambun Selatan di warnai penuh haru dari para siswa dan Staff dan Para Guru.



Dalam sambutannya Untung Waluyo saat ini ditempatkan di SMKN 1 Penbaturan, menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh tenaga pengajar, Tata usaha dan komite sekolah yang selama ini telah menjalin kerjasama yang baik dalam mengembangkan sekolah SMKN 1 Tambun Selatan.

Dikatakan Untung,"marilah meningkatkan dunia pendidikan,  anak didik, anak bansa kita,   apalagi sekarang sudah dipenuhi pembiayaan pendidikan mari kita laksanakan dengan sebaik-baiknya, mengajar dengan ikhlas, ", kata Untung.

Lebih lanjut Untung mengingatkan, "jika anak didik diberi kepuasan, saya kira orangtua juga puas berapapun diminta, jika sekolahnya difasilitasi, dan hubungan ya dengan baik maka saya kira akan lebih kokoh,"  ungkapnya.

Ditambahkan nya, "kami berharap yang sudah baik dapat ditingkatkan untukku lebih baik lagi," jalasnya.

Dalam sambutan Kepala SMKN 1 Tambun Selatan yang Baru, Ade Safrudin dimana sebelumnya sebagai Kepala SMKN 1 Tambelang ini, dalam sambutannya menghadapkan dapat bekerja sama kepada semua pihak, baik pada Guru, Bagian Tata usaha dan Komite untuk bersama sama memajukan pendidikan, dan meningkatkan infrastruktur yang sudah ada, ke yang lebih baik lagi.

Ade Safrudin mengungkapkan, " tantangan saat ini, bagai mana SMKN 1 Tambun Selatan dapat meningkatkan kondisi sekolah yang masih kekurangan 11 ruangan ini dapat menjadikan jam belajar ditempuh menjadi satu siff, seperti sekolah SMKN 1 Tangerang, tempat saya bertugas sebelum nya untuk kedepannya,," ucap Ade.

Harapan Ade Safrudin kedepannya," dengan kerjasama yang lebih baik lagi dari para Guru, staf dan Tata Usaha, tujuan itu dapat di tempuh," ucapnya. (R.H. Lubis)