Pisah Sambut Kepsek SMK N Cibogo Berlangsung Hikmad

Iklan Semua Halaman

.

Pisah Sambut Kepsek SMK N Cibogo Berlangsung Hikmad

Sku Metropolitan
Jumat, 13 April 2018

SUBANG METRO - Pisah sambut kepala sekolah SMK Negeri Cibogo merupakan hal biasa yang terjadi lingkup dunia pendidikan bahwa rotasi mutasi yang dilakukan di SMK Negeri Kecamat Cibogo Kabupaten Subang jawa barat,  merupakan  suatu tugas yang di embannya olah para kepala sekolah.

Pisah senyum dan kenagan indah di sambut dengan semangat dan harapan baru untuk melanjut kan tugasnya di sekolah tersebut . Kegiatan tersebut di hadiri perwakilan muspika kecamatan Cibogo para guru stap dan komite sekolah serta tamu undangan para kepala SMK semuanya hadir turut menyaksikan jalannya kegiatan tersebut serta di wanai dengan potong tumpeng dan sertijab.

Sabutan kepala sekolah  SMKN Cibogo Ruswanto, M.Pd. mengatakan, rotasi mutasi itu adalah hal yang wajar  di tubuh dunia pemdidikan. Hal itu dilakukan untuk penyegaran dan untuk mengenal lingkungan serta  menambah pengalaman, melanjuutkan tugas ke SMKN Cijambe.

Rusmanto mengucapkan terima kasih kepada guru, komite sekolah dan stekholder yang ada. Berkat dukungannya sehingga sekolah ini bisa membangun dan bisa menciptakan kualitas siswa yang unggulan, ungkapnya.


Semengtara itu,  kepala sekolah SMKN Cibogo yang baru, Ir. Hamdani , M.M. mengungkapkan, acara pisah sambut  yang sederhana ini, sangat bermakna, menjalankan tugas ditempat yang baru merupakan perjuangan untuk merintis pembangunan didunia pendidikan. Saya mengharapkan kerja sama yang baik antara guru, tata usaha dan Komite untuk meningkatkan pendidikan di sekolah ini. Dengan kerja tersebut akan tercipta kulaitas dan mutu pendidikan yang dapat mengharumkam nama sekolah, ujarnya.


Ketua komite SMKN Cibogo, Yayat Hidayat, mengatakan, pihaknya mengucapan selamat datang kepada kepala sekokah yang baru dan  mengucapkan selamat jalan kepada Ruswanto M.Pd. Semoga tugas mereka dapat mengmalkan  ilmunnya ketika disekolah yang baru dan bisa meningkatkan kualitas belajar mengajar serta maampu membangun dunia pendidikan untuk memcerdakan anak bangsa , karena tugas yang di embanya itu merupakan suatu amanah  pungkasnya. (ABH).