Plt. Bupati, Apel Pagi Bersama ASN Dinas Lingkungan Hidup

Iklan Semua Halaman

.

Plt. Bupati, Apel Pagi Bersama ASN Dinas Lingkungan Hidup

Sku Metropolitan
Kamis, 12 April 2018

SUBANG, METRO. - Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE, melaksanakan upacara apel pagi bersama dengan para pegawai ASN lingkup Dinas Lingkungan Hidup dan para petugas kebersihan di halaman Dinas Lingkungan Hidup Subang. Selasa (10/04/2018).



Pantauan Metro, dalam apel tersebut ha dir, Asda III, Kadis LH, Eselon III, dan IV, para ASN, serta relawan Kebersihan. Yang ada di Dinas Lingkungan Hidup. Plt. Bupati Subang, H. Ating Rusnatim, dalam sam butannya menyampaikan, ucapan terimakasih te lah bersama-sama hadir untuk melaksanakan upa cara apel pagi dimana apel pagi merupakan mo mentum awal untuk melaksanakan aktivitas.

H. Ating Rusnatim juga ‎berharap harus lebih me nunjukan kekompakan dan kebersamaan untuk itu pe merintah Kabupaten Subang bersama OPD lain sepakat untuk mendukung program adipura tuju annya untuk mengharumkan nama baik kabu paten Subang dan kepada OPD  yang berprestasi  betul-betul
akan diberikan penghargaan  sesuai dengan kinerja masing.

Selain itu terutama untuk pasukan orange/keber sihan berharap  ada penghargaan yang setimpal  dengan pekerjaan, karena dengan adanya tim orange merupakan bagian yang penting dalam peraihan piala
adipura.

Selanjutnya H. Ating, mengingatkan terkait agen da nasional dinegara kita akan dilaksanakan taha pan pemilu, tentu saja konsekwensinya sebagai ASN peran serta dan partisipasi harus kita salur kan pada tanggal 27 Juni 2018. Plt Bupati  meng himbau agar menggunakan hak pilihnya sesuai datang ke TPS, se hingga   tingkat partisipasi pemilihan di Kabupaten dengan hati nuraninya masing-masing serta mengajak semua masyarakat Subang pada pilkada tahun 2018 mencapai target 75%.

"Saya menghimbau bahwa peran ASN harus netral jangan ada kecenderungan ke paslon sehingga mengganggu pemerintahan, patuhi arahan ,aturan ASN dan menggunakan hak pilihnya," pungkasnya. (Ds/Abh).