Plt Bupati Lampura Tinaju Lokasi Banjir

Iklan Semua Halaman

.

Plt Bupati Lampura Tinaju Lokasi Banjir

Sku Metropolitan
Kamis, 05 April 2018

LAMPURA, METRO- Plt. Bupati Lampung Utara, dr. H. Sri Widodo, M.Kes.,Sp.PD., FINASIM, meninjau lokasi banjir di beberapa titik Kecamatan Kotabumi,didampingi oleh Dinas Sosial dan Badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) berserta Satpol pp langsung turun dalam rendaman banjir bersama warga yang terkena banjir, (04/04/2018)


Sri widodo mengatakan, "Agar kita selalu bersabar, selalu menjaga kesehatan dan selalu menjaga harta benda masing-masing kemudian kita memberikan pelayanan kesehatan dan menginformasikan segala sesuatu yang di perlukan karna kita pemerintah daerah siap 24 jam untuk membantu  semua masyarakat lampung utara dalam hal ini semua pihak yang berkaitan sudah saya intruksikan siap untuk stanbye", tegasnya.

Sri widodo jugu sudah instruksikan dinas dinas terkait untuk siap siaga dari pagi hari untuk di kecamatan lain yang terkena dampak banjir tersebut."saya juga sudah intruksikan dari pagi kepada dinas sosial dan BPBD untuk langsung turun ke wilayah pekurun dan ogan jaya,memeberikan bantuan segera dan Langkah yang saya ambil malam ini akan saya rapatkan dengan beberapa dinas terkait seperti kesehatan, dinas pendidikan, dinas sosial dan BPBD Lampura untuk mengambil langkah-langkah cepat konkrit kepada masyarakat yang terkena bencana banjir." Tambahnya.(Jumeri/fran)