Bupati Rotasi-Mutasi Pejabat Eselon III dan IV

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Rotasi-Mutasi Pejabat Eselon III dan IV

Sku Metropolitan
Senin, 07 Mei 2018

METRO, BEKASI - Pemerintah Kabupaten Bekasi kembali melakukan rotasi dan mutasi terhadap Pejabat Eselon III dengan Nomor :821.2/KEP.707-BKPPD/2018 Tanggal 7 Mei 2018 dan pejabat Eselon IV 821.2/KEP.708-BKPPD/2018 Tanggal 7 Mei 2018.


Dalam kegiatan tersebut, terdapat 207 ASN yang dilakukan rotasi dan mutasi oleh Bupati Bekasi. Dari jumlah tersebut pejabat Eselon III yang dimutasi rotasi sebanyak 11 orang yakni Atang Firmansyah menjadi Sekretaris Dinas pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Muchlis menjadi Camat Cikarang Utara, Irfan Maulana menjadi Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinas Kesehatan. 

Giri Waluyo menjadi Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Ambarusno menjadi Kepala Bidang Pemeliharaan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Andri Julianto menjadi Kepala Bidang Perpasaran pada Dinas Perdagangan, Mirtono Suherianto menjadi Kepala Bidang Usaha Mikro, Kecil dan Menengah pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah. 

Akam Muharam menjadi Kepala Bidang Pengendalian dan Pembukuan pada Badan Pendapatan Daerah, Khoirudin menjadi Kepala Bidang Penegakan Perundang-Undangan Daerah pada Satuan Polisi Pamong Praja Lukman Hakim menjadi Sekretaris Kecamatan Cikarang Timur dan Rudi Ruhdiat menjadi Kepala Bidang Pengembangan dan Informasi pada Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi. 

Sementara, untuk pejabat eselon IV yang dirotasi mutasi yakni sebanyak 197 orang yang sebagian besar berada pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi.(Ely)