Debat Kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Subang, Dijadwalkan 12 Mei 2018

Iklan Semua Halaman

.

Debat Kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Subang, Dijadwalkan 12 Mei 2018

Sku Metropolitan
Kamis, 10 Mei 2018

SUBANG, METRO. - Debat Kandidat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, dalam kompetisi di Pilkada 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang, menjadwal kan 12 Mei 2018, akan digelar  dan ditempatkan di Aula Kampus Pembang unan Karakter Bang sa Indonesia Asta Hanas, Jalan Raya Binong No. 64 Kecama tan Binong Kabupaten Subang Jawa Barat.

Maman Suparman, Ketua KPU Subang

Menurut Ketua KPU Subang Maman Suparman, dalam debat kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati ini, merupakan debat publik bagian edu kasi penyelenggara kepada masyarakat untuk melihat, memantau dan menguji seluruh calon pemimpin yang akan dipilihnya nanti.

“Insya Allah debat publik Pilkada Subang, kita akan gelar pada 12 Mei mendatang dan ditayangkan di stasiun televisi iNews,” kata Maman Suparman, Rabu (9/5/2018) kemarin.

Ketua KPU Subang, juga mengimbau kepada para pendukung paslon yang akan menghadiri langsung debat publik agar mematuhi segala ketentuan.

Kemudian untuk acara debat, adu ide dan gaga san Paslon Bupati dan wakil bupati itu, akan digelar mulai pukul 13.00 Wib, sampai dengan selesai, dan jalannya debat kandidat ini akan dipandu presenter cantik tanpa Sarif.

Kendati selanjutnya acara itu juga nantinya da pat disaksikan Didi stasiun TV iNews melalui siaran tunda yang akan ditayangkan pada, Rabu 17 Mei 2018 sekitar pukul 09.00 hingga 10.30 WIb.

"Kita sudah berkoordinasi dengan tim pemenangan masing-masing paslon mengenai berba gai hal teknis, khususnya tata tertib aturan bagi para paslon dan pendukungnya selama acara,” ujarnya.

Selanjutnya Maman, berharap melalui kegiatan debat publik ini, masyarakat terdorong untuk ikut serta menyukseskan pesta lima tahunan dalam mencari pemimpin terbaik di Kabupaten Subang.

berin tegrasi, akun tabel, harmonis, gempita, inspira tif, dan amanah,” pungkasnya. (Ds/Abh)