H. Usep Harapkan Pemerintah Bantu Pembangunan Rumah Saripah

Iklan Semua Halaman

.

H. Usep Harapkan Pemerintah Bantu Pembangunan Rumah Saripah

Sku Metropolitan
Minggu, 20 Mei 2018


BEKASI METRO- Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, ada baiknya kita saling berbagi dan terus melakukan kebaikan, seperti yang dilakukan H.Muhammad Usep seorang caleg dapil IV dari Partai PPP, dirinya merasa terpanggil atas musibah yang menimpa ibu Saripah.


Bertempat tinggal di Kampung Ujung Harapan, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Ibu saripah (80) diketahui mengalami musibah rumah ambruk. Rumah yang dahulu menjadi tempat berteduh dan menghidupkan sembilan orang anaknya kini harus lapuk dimakan usia dan Al hasil atap rumah ibu Saripah pun ambruk.19/05/2018

Pria yang akrab di sapa Bang Usep ini dengan penampilan seadanya dan di bonceng sepeda motor terlihat sigap mengunjungi kediaman ibu saripah dan memberikan bantuan se-adanya, selain itu Bang Usep pun mempunyai niat membantu merenovasi atap rumah ibu Saripah yang diketahui sudah ambruk tersebut.

” Saya merasa terpanggil dengan musibah yang menimpa ibu Saripah ini, saya kemari hanya memberikan bantuan sedikit, dan insha Allah untuk selanjutnya saya akan membantu meringankan beban untuk memperbaiki atap rumah ibu Saripah yang sudah ambruk ini, yak setidaknya jika turun hujan tidak kehujanan”.Tuturnya.

Bang Usep mengucapkan terima kasih kepada Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Banelan, dan dirinya pun berharap kepada RT setempat serta Lurah bisa membantu meringankan beban ibu Saripah tersebut

” Saya ucapkan terima kasih kepada Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Babelan yang sudah mendorong saya ketempat terkena musibah, saya juga berharap kepada RT maupun Lurah setempat bisa membantu meringankan warga yang terkena musibah seperti ibu Saripah ini”. Pungkasnya.(Hidayat)