Irwansyah: Bagi-Bagi Takjil Upaya Saling Berbagi dan Peduli Kepada Sesama

Iklan Semua Halaman

.

Irwansyah: Bagi-Bagi Takjil Upaya Saling Berbagi dan Peduli Kepada Sesama

Sku Metropolitan
Jumat, 25 Mei 2018

BEKASI, METRO-  Bulan puasa adalah bulan yang mulia dan istimewa bagi umat Islam, berbagi sesama merupakan hal yang sangat penting dan seharusnya wajib dilaksanakan, haal itu dikatakan Ketua Pemuda Pancasila anak cabang Kecamatan Babelan, Irwansyah.


Irwansyah menuturkan, bagi-bagi Takjil ini dilakukan atas niat berbagi dan beramal dibulan suci Ramadhan sekaligus suatu bentuk perhatian Pemuda Pancasila kepada masyarakat, kami berharap dapat mendukung masyarakat untuk semakin menyempurnakan ibadahnya dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas seraya mendapatkan keberkahan. 

Semogga di bulan suci Ramadhan ini ,memberi dampak positif bagi masyarakat .
Ramadhan kali ini dijadikan momentum bagi Pemuda Pancasila untuk semakin mendekatkan diri ke masyarakat, khususnya masyarakat Babelan.


“Ini bentuk sinergitas kami kepada masyarakat, sebagai perwujudan, bahwa kami ada ditengah-tengah masyarakat, “ujarnya didampingi seluruh pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecanatan Babelan.

Ta’jil yang kita bagikan kepada para pengguna jalan, sebanyak 1000 bungkus, kami berharap ta’jil yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para pengguna jalan yang ingin berbuka puasa ditengah perjalanan. Kami sediakan ta’jil gratis ke para pengguna jalan atas kerjasama dengan Bang Usep, sebagai penasehat di Ormas Pemuda Pancasila PAC kecamatan Babelan. Usep juga bakal calon anggota lengislatif Dapil IV dari Partai PPP“ terangnya. (Hidayat/Doy)