Kafilah Tulangbawang Raih Prestasi Membanggakan Ikuti MTQ ke-46 Provinsi

Iklan Semua Halaman

.

Kafilah Tulangbawang Raih Prestasi Membanggakan Ikuti MTQ ke-46 Provinsi

Sku Metropolitan
Rabu, 02 Mei 2018

TULANG BAWANG, METRO- Dalam pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ)  ke-46 tingkat Provinsi Lampung, kafilah asal Kabupaten Tulangbawang mendapat kenyaman dalam mengikuti ajang MTQ. Hasilnya, prestasi membanggakan diraih.


Perlu diketahui, Kabupaten Tulangbawang mendapatkan juara 1 tingkat anak-anak dan juara 3 tingkat dewasa, dan semua akan diumumkan pada malam puncak penutupan acara MTQ ke-46 tingkat Provinsi Lampung.

Keberhasilan ini, tidak terlepas dari seriusnya pihak oficial Kabupaten Tulangbawang dalam memberikan pelayanan prima dan maksimal terhadap para kafilah asal Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

Para kafilah, sejak 26 April hingga 2 Mei 2016, ditempatkan oleh panitia di Tanggo Hostel yang berada di Jalan Sultan Agung No. 6 Kota Bandar Lampung dengan sebanyak 31 kamar diperuntukkan bagi kafilah dan official.

Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang, Winarti - Hendriwansyah, didampingi Kepala Diskominfo Tulangbawang Gunawan, diwakili Kabag Kesra Kamran, menuturkan bahwa selama pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Lampung Tahun 2018, kafilah asal Kabupaten Tulangbawang terus diberikan pelayanan prima dan perhatian serius.

"Hasilnya, para kafilah yang berjuang mampu meraih hasil berprestasi guna membanggakan masyarakat dan kabupaten Tulangbawang," Ungkap Kamran, Selasa (1/5). Selain diberikan tempat penginapan yang berkelas dan nyaman, oficial juga memberikan suplemen tambahan untuk asupan makanan bergizi, sehingga menunjang stamina dan kesehatan kafilah terjaga dalam mengikuti ajang MTQ tersebut.

"Kami berikan penginapan di Hotel yang bagus untuk kafilah, dan asupan makanan berupa suplemen, itu dilakukan dari awal hingga akhir, harapannya kegiatan dapat diikuti dengan baik, sehingga hasilnya benar saja membanggakan," ucap Kamran.

Mampu terkoordinirnya dengan baik para kafilah dan oficial dalam bekerja saat pelaksanaan MTQ, dilakukan dengan cara membagi tugas dan fungsi secara baik dan tepat, alhasil kegiatan yang diikuti dapat sukses dan meraih prestasi yang lebih baik dari tahun sebelumnya.(Effendi)