KPU Gelar Seni Budaya

Iklan Semua Halaman

.

KPU Gelar Seni Budaya

Sku Metropolitan
Kamis, 24 Mei 2018

LAMPURA, METRO-  Menyongsong Pemilu 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara menyelenggarakan Pagelaran Seni Budaya, Sabtu, (21/04/2018).
Disampaikan Ketua KPU Lampura, H. Marthon, berlangsungnya kegiatan ini sebagai suatu langkah menjaga identitas bangsa yang berdaulat dan mandiri.
“Jelang satu tahun pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang, KPU Lampura menggelar Parade Seni Budaya. Gelaran kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kerukunan hidup bermasyarakat yang majemuk dalam riuhnya dinamika demokrasi bangsa,” kata Marthon dalam kata sambutannya.
Dijelaskannya, seluruh partai politik peserta Pemilu 2019 hendaknya mengedepankan etika politik yang bermartabat.
“Dalam pelaksanaannya nanti, parpol peserta Pemilu 2019 hendaknya lebih mengedepankan politik yang santun dan bermartabat. Tidak saling menjatuhkan, namun lebih kepada nilai-nilai luhur untuk memperjuangkan kepentingan berbangsa dan bernegara,” jelasnya.
Dalam pantauan di lokasi kegiatan, sejumlah petinggi parpol peserta Pemilu 2019 yang ada di Bumi Ragem Tunas Lampung hadir menyaksikan gelaran beragam karya seni budaya nusantara. Juga tampak sejumlah unsur pimpinan Forkopimda Lampura mengisi kursi undangan.(juwaini ahmad)