Muhammad Joni: Selama Bulan Ramadhan Seluruh Polsek Jaga Kondusivitas

Iklan Semua Halaman

.

Muhammad Joni: Selama Bulan Ramadhan Seluruh Polsek Jaga Kondusivitas

Sku Metropolitan
Minggu, 27 Mei 2018


SUBANG, METRO. - Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni mengingatkan kepada seluruh jajarannya, selama bulan Ramadhan untuk tetap melakukan operasi cipta kon disi dan jaga kondusivitas di wilayah Polsek masing-masing. Selain masalah kamtibmas, juga gangguan lain seperti adanya penjual maupun penyalak petasan serta persiapan menjelang operasi ketupat lodaya.


“Secara umum kita bersyukur kondisi wilayah cukup aman dan harus terus dipertahankan, apalagi banyak agenda yang memerlukan perha tian khusus, “kata Kapolres Subang didampingi Kabag.Sumda, Kompol H.Solihin Bahrudin usai memimpin serah terima jabatan Kapolsek Cibo go di Aula di Aula Patriatama Jalan Mayjen Su toyo, Subang, Jumat (25/5/2018).

Selanjutnya Kapolsek yang baru AKP Jaka San toso menggantikan AKP Acep Hasbullah yang kini menjabat Kasat Intelkam Polres Majaleng ka. Kapolres kepada pejabat baru, mengingat kan untuk segera melakukan adaptasi apalagi wilayah kerjanya berbatasan dengan Indramayu dan terdapat industry strategis, PT Dahana.

Selain itu Kapolres mengingatkan kepada mas yarakat untuk ikut bersama sama menjaga ling kungannya masing-masing dengan meningkat kan ronda. 

“Kalau memang ada yang menyalakan kem bang api besar dan petasan yang ledakannya besar, hendaknya agar dila rang atau dilaporkan Bhabinkamtibmas setempat, karena selain mengganggu juga membahayakan bagi yang menyalakan petasan maupun warga sekitar,“ pungkasnya. *Ds/Abh*