Pengurus AMPI Kabupaten Bekasi Dilantik

Iklan Semua Halaman

.

Pengurus AMPI Kabupaten Bekasi Dilantik

Sku Metropolitan
Selasa, 08 Mei 2018

METRO, BEKASI - Pelantikan pengurus Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Bekasi di gelar di Hotel Ibis Cikarang. Minggu (6/5/2018).



Ketua AMPI Jawa Barat, Wendi Nugraha mengatakan, Kegiatan pelantikan AMPI merupakan hal yang biasa dilakukan, sebagai bagian dari estafet kepemimpinan. 

"Dalam periode sebelumnya, AMPI Kabupaten Bekasi memang stuck namun pada periode sekarang saya melihat ada harapan besar. Terlihat dari dukungan golkar nyata kepada AMPI," bebernya. 

Dalam kontestasi pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur kali ini, kata dia, AMPI mendapatkan tugas untuk menjaring pemilih milenial. 

"AMPI ini fokusnya kepada milenial. Kita kelihatannya menang, elektabilitas 2DM meningkat, AMPI berpesan sosialisasi pada pemilih milenial," ujarnya. 

Selain itu, ia berpesan kepada para pengurus yang dilantik, untuk menjadikan AMPI sebagai media untuk melakukan karya kekaryaan, kerja kerja nyata untuk masyarakat. 

Sementara, Ketua AMPI Kabupaten Bekasi, Asep Surya Supria Atmaja mengungkapkan, dengan pelantikan dirinya bersama pengurus yang lain, menjadi bagian dari pelayanan masyarakat.

"Saya keluar dari kepengurusan IDI, dan berfokus untuk mengurusi AMPI ini, saya optimis dengan kepengurusan yang ada, dalam menjalankan tugas untuk menjaring pemilih milenial untuk memenangkan pemilihan gubernur," beber pria yang berprofesi sebagai dokter ini.(Ely)