Peringatan Hari Pers Nasional, PWI Subang, Gelar Jalan Santai

Iklan Semua Halaman

.

Peringatan Hari Pers Nasional, PWI Subang, Gelar Jalan Santai

Sku Metropolitan
Rabu, 02 Mei 2018

SUBANG, METRO - Sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Pers Na sional (HPN) ke-72, Persatuan Wartawan In donesia (PWI) Kabupaten Subang, menggelar  kegiatan Jalan Santai Bahagia, Minggu (29/4/ 2018).

Start dan finish Jalan Santai Bahagia,sebagai rangkaian peringatan HPN ke-72 ini, di Sekre tariatan PWI  Kab. Subang Jalan  D. Kertawi genda No.25 Subang.

Peserta Jalan Santai Bahagia HPN ke-72, dile pas secara langsung oleh Ketua PWI Kab. Subang, H. Nano Suwarno, sekitar pukul 08.00 WIB.

Ketua Panitia Jalan Santai Bahagia HPN ke-72, PWI Kabupaten Subang, Cecep S Hudaya, me nuturkan kegiatan ini bertujuan untuk mempere rat tali silaturahmi antar insan pers dan mas yarakat di Kabupaten Subang.

"Kegiatan ini menjadi agenda rutin PWI Kabupa ten Subang, setiap tahun untuk memperingati HPN. Rangkaian peringatan HPN PWI Kab. Subang,tahun ini selain kegiatan Jalan Santai Bahagia juga digelar kegiatan Bazaar, Donor  Darah, Pengobatan Gratis dan Pembuatan e-KTP serta perpanjangan SIM," papar Cecep.

Acara kegiatan ini dimeriahkan dengan doorpri ze utama yakni satu unit sepeda motor dan
doorprize menarik lainnya, seperti sepeda gu nung, Led TV, Magic Com, Rice cuker, Dispen ser, Kipas angin dan Setrika.
 
"Jalan santai ini selain untuk insan pers terbuka untuk umum dan dalam pengundian dihibur penyanyi lokal dengan iringan musik electon " pungkas Cecep.

Kupon doorprize bisa diperoleh dengan belanja Tiket plus kupon doorprize yang disediakan ke panitian HPN di PWI Kab. Subang. (Ds/Abh)