PLT Bupati Lampura Widodo Tinjau Pasar Beduk

Iklan Semua Halaman

.

PLT Bupati Lampura Widodo Tinjau Pasar Beduk

Sku Metropolitan
Kamis, 24 Mei 2018

LAMPUNG UTARA –METRO- Plt Bupati Lampung Utara, dr. Sri Widodo, M.Kes. Sp.PD. memantau pasar bedug Kotabumi yang di pusatkan dipelataran parkir pasar dekon simpang lima Kabupaten setempat. Kamis (17/5/2018).
Di pasar bedug tepatnya di hari pertama bulan ramadhan 1439 H, Plt Bupati Lampura menijau langsung kemeriahan masyarakat menyambut bulan suci ramadhan sekaligus bersilaturahmi dengan para pedagang serta masyarakat yang hadir guna belanja keperluan untuk berbuka puasa dan saur.
“Alhamdulilah Kita (Pemerintah Kabupaten Lampung Utara) telah memberikan tempat berjualan, sehingga insyaAloh bulan ramadhan ini membawa dampak putaran ekonomi kepada masyarakat sekaligus menghidupkan suasana kota,” tutur dr Sri Widodo kepada awak media.
Selian itu, Pria yang terkenal dekat dengan jurnalis itu menhimbau kepada para pedagang untuk menjual makanan layak konsumsi. “Saya menghimbau untuk para pedagang agar menjual makanan sehat, ya selain mendapat keuntungan insyaAlloh juga kan mendapat pahala,” katanya.
Pantauan media ini, nampak dr Sri Widodo berbicang dengan satpol PP dalam hal ini bekerjasama dengan kepolisian, memetakan beberapa titik jalan agar tidak terjadi kemacetan. (Advertorial /Jumeri)