PT CL Bangun Jalan Dari Program CSR

Iklan Semua Halaman

.

PT CL Bangun Jalan Dari Program CSR

Sku Metropolitan
Minggu, 27 Mei 2018


BEKASI, METRO- Pembangunan ruas jalan sepanjang empat (4) kilometer oleh PT Cikarang Listrindo (CL) mulai dari wilayah Cikarang Bekasi Laut (CBL) hingga Kampung pangkalan Asam desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan disambut gembira oleh msayarakat sekitar, hala itu dikatakan, Irwansyah, Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Babelan   



Irwansyah menuturkan, kami berterima kasih kepada PT. CL Tbk yang sudah memperbaiki jalan raya Babelan melalui program, tanggung jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) nya. Pembangunan jalan tersebut untuk kepentingan masyarakat Kecamatan Babelan.
” Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait seperti PT CL Tbk, CV Matahari, Polsek Babelan, Koramil Babelan, Karang taruna , rekan- rekan Ormas serta warga sekitar yang sudah ikut berperan dalam perbaikan jalan raya Babelan ini. Walaupun pembangunan belum selesai, tetapi nantinya seluruh pengguna jalan suda dapat menikmati jalan mulus yang selam ini dinanti nati masyarakat, ujarnya.



Sementara itu Camat Babelan, Deni Mulyadi, ketika ditanya tentang pembangunan jalan yang dilaksanakan PT CL, mengatakan, dirinya menilai pelaksanaan pekerjaan jalan tersebut terlihat profesional dalam bekerja. Memperhatikan kemanan para pekerjanya, juga lingkungan dengan dipasang police line dan rambu pendukung lainnya, dirinya berharap untuk masyarakat pengguna jalan raya bisa memanfaatkan jalan raya Babelan dengan baik. ”CV. Matahari sebagai kontraktor pelaksana pekerjaan terlihat profesional dalam bekerja, dari segi safety first untuk keamanan pekerjanya, katanya melalui telepon selulernya.

Acim maulana Pelaksana Pekerjaan Perbaikan Jalan dari CV. Matahari saat ditemui di lokasi mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada Camat Babelan, PT.CL Tbk dan Ormas Pemuda Pancasila, serta warga sekitar yang sudah ikut serta membantu dan mengawal pekerjaan tersebut, ujarnya.  (Hidayat/Doy)